Sukses

Entertainment

Senyum Tipis ke Fans, Nagita Slavina Dirujak Netizen

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina sering kali dipuji netizen karena banyak hal, termasuk penampilan dan sikapnya. Namun belakangan ini, istri Raffi Ahmad itu justru dihujat netizen lantaran hanya memberikan senyum tipis pada fans.

Dalam video yang beredar di media sosial, Nagita Slavina tidak menyapa penggemarnya yang sudah menantinya berjam-jam untuk bertemu. Ibu dua anak itu hanya tersenyum tipis-tipis.

Beda dengan sang suaminya, Raffi Ahmad justru terlihat sangat ramah menyapa penggemarnya tersebut. Bahkan Raffi yang mengabadikan momen itu lewat Instagram Story pribadinya.

Perbandingan Raffi dan Nagita Slavina

Sikap Gigi kala itu kemudian dibanding-bandingkan dengan suaminya yang sangat ramah dengan siapa saja. Nagita pun disebut sombong oleh netizen.

"A Raffi, kak Gigi, aku sudah nunggu dari jam 12 siang, Panas-panasan, sudah dekil," ucap netizen yang memvideokan. "Beneran? Ya Allah, makasih ya sudah nungguin," timpal Raffi Ahmad

Komentar Netizen

Netizen lalu mencibir Nagita Slavina yang hanya tersenyum tipis, "Raffi jauh beda banget humble nya daripada si Nagita," ucap netizen. "Lo Nagita, lo aman," kata netizen lainnya. 

Kendati begitu ada juga netizen yang membela Nagita Slavina. "Terus Nagita harus bilang apa?" ujar netizen. "Lebay lu pada, lu nggak lihat dia sudah senyum," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading