Sukses

Entertainment

Sinopsis The Worst of Evil yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Jun

Fimela.com, Jakarta Serial crime thriller The Worst of Evil yang begitu ditunggu kini telah tayang di Disney+ Hotstar. Dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Jun, dan Lim Se Mi sebagai pemeran utamanya, The Worst of Evil pun menjadi tontonan yang begitu dinanti setiap episodenya.

Hadir mulai 27 September 2023, The Worst of Evil mengikuti kisah seorang petugas kepilisian tingkat desa bernama Park Jun Mo (Ji Chang Wook) yang tengah membangun kehidupan stabil dan menikahi kekasihnya, Yu Eui Jeong (Lim Semi).

Di tengah perjalanan kariernya, Park Junmo direkrut untuk menyusup ke dalam kelompok geng pengedar obat terlarang bernama Gangnam Crystal yang beroperasi di klub-klub malam di Seoul. Ia pun menerima tugas tersebut dan menyamar sebagai Kwon Seungho dan mengumpulkan bukti untuk menjatuhkan geng tersebut.

Pimpinan Geng

Dalam penyamarannya, Park Junmo bekerja untuk sang pemimpin geng yaitu Jung Gicheul yang diperankan oleh Wi Ha Jun. Jung Gicheul pun dikenal sebagai sosok yang akan melakukan apa pun demi kesuksesan gengnya. Selain itu ia juga bersifat dingin dan selalu memperhitungkan hal apa pun dalam hidupnya.

Konflik pun semakin rumit saat Jung Gicheul bertemu dengan cinta pertamanya, Yu Eui Jeong yang tak lain adalah polisi elit dari departemen keamanan.

Yu Eui Jeong khawatir usai mengetahui suaminya tengah menyusup pun kemudian memutuskan utnuk terlibat dalam misi. Namun ia tak menyangka jika keputusannya itu akan membawanya bertemu dengan pria di masa lalunya.

 

Kisah yang Terasa Pahit dan Manis

Bicara tentang serial The Worst of Evil, dalam pernyataan tertulisnya, sutradara Han Dong Wook mengatakan jika alur cerita yang disajikan tak sekadar hubungan rumit antar manusia, tetapi juga tentang emosi yang meledak karenanya.

"The Worst of Evil adalah cerita yang terasa pahit dan manis. Ketika saya mengerjakan serial ini, saya sering memikirkan hal terburuk apa yang akan terjadi pada setiap karakter. Kita semua berusaha untuk menjalani hidup dengan baik, tapi sayangnya hidup tidak selalu berjalan sesuai keinginan," tuturnya.

"Dengan menceritakan kisah orang-orang yang hidup di dunia yang lebih rumit dan lebih gelap dari realita, saya ingin penonton bisa merasakan bahwa hidup ini layak untuk dijalani, tanpa peduli betapa sulitnya kehidupan,” lanjut Han Dong Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading