Sukses

Entertainment

Cerita Happy Asmara Alami Kesurupan saat Manggung, Ternyata Bukan Kali Pertama

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara mengalami pengalaman tak mengenakkan ketika tampil mengisi acara di sebuah daerah yang ada di kawasan Pasuruan, Jawa Timur. Ia mengaku sempat mengalami kesurupan sampai kehilangan kendali atas tubuh sepenuhnya saat berada di atas panggung.

Dalam video yang beredar, kejanggalan dalam aksi panggung Happy Asmara saat itu dimulai dengan genset yang meledak sehingga berimbas pada pencahayaan panggung yang mati. Berbarengan dengan itu, Happy Asmara mengaku sakit di bagian kepala dan merasa ada yang menempel di bahunya, yang diduga terjadi karena gangguan makhluk tak kasat mata.

Setelah itu, wajahnya kemudian memperlihatkan mimik yang berbeda. Happy Asmara yang semula sedang menikmati lagu tiba-tiba tersenyum menyeringai saat lampu kembali menyala.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

 

Kebingungan

Dalam pengakuannya, Happy Asmara tak sepenuhnya hilang kesadaran. Dalam kondisi setengah sadar, ia masih bisa melihat antusiasme penonton.

"Di sini kek udah kelihatan agak kurang nyaman lagi, makin linglung, tapi masih sadar karena antusias para penonton mengalihkan kebingunganku," tulis Happy Asmara.

"Lagi-lagi ke-distract terus-terusan kayak ada yang berat di kepala dan makin ada yang narik kemana gitu loh, tapi lama-lama aku ngerasa penontonnya berubah wujud atau jangan-jangan," sambungnya.

Ceritakan Kronologisnya

Dalam sebuah video, Happy Asmara pun menceritakan kronologis kejadian tak mengenakkan tersebut. Ia mengaku sempat merasa dirasuki makhluk halus saat berada di atas panggung.

"Semalam itu tuh aku masih sadar, bukan kesurupan yang gak sadar cuma aku semalem tu pengen baca-baca Surah, aku kan lagi halangan jadi ya gak bisa terbatas," ujarnya. 

Bukan yang Pertama

Lebih lanjut, Happy Asmara menuturkan kejadian mistis di atas panggung bukan kali pertama dirasakan. Beberapa tahun lalu, ia bahkan mengaku sempat di rukyah lantaran aksinya di pertunjukkan reog.

"Aku 2019 itu pernah dirukyah di Blitar, gara-garanya aku tiap malem Jumat, apalagi kalau malam Jumat kliwon reognya tuh bener-bener reog," tuturnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading