Sukses

Entertainment

Emak-Emak Banget! Cerita Lucu Nycta Gina yang Telat Jemput Anak Sekolah Gara-Gara Daster

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Nycta Gina selalu dituntut untuk berpenampilan menarik dalam berbagai kesempatan. Padahal, dalam kesehariannya, ia tak ubahnya seperti ibu-ibu lain yang lebih senang menggunakan daster. Bahkan, kegemarannya itu pun sampai menghadirkan sebuah cerita lucu.

Ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini, istri dari Rizky Kinos tersebut mengaku memang gemar menggunakan daster sejak muda. Bahkan, hal itu sudah terjadi jauh sebelum ia mengenal dan menikah dengan suaminya.

"Aku dari sebelum nikah sudah suka banget sama daster, sudah kayak emak-emak kalau di rumah," kata Nycta Gina dikutip dari Kapanlagi. 

Terbawa Hingga Kini

Kebiasaan itu kemudian disebut Nycta Gina terbawa sampai sekarang. Ketika sedang tidak berkegiatan yang berkaitan dengan profesinya, ia mengaku lebih suka mengenakan daster sebagai outfit andalannya.

"Aku melakukan semua kegiatan menggunakan daster, mulai dari antar jemput anak sekolah, ke tempat les, masak sampai belanja," tuturnya.

Pengalaman Lucu

Dan, kegemarannya mengenakan daster itu pula lah yang akhirnya menghadirkan cerita lucu berkaitan dengan anak-anaknya. Nycta Gina bercerita jika dirinya pernah sampai terlambat menjemput anaknya di sekolah karena terlalu lama memilih daster untuk dikenakan.

"Aku itu paling sebal banget dengan aroma masakan nempel di baju, terus harus jemput anak sekolah. Udah mah dasteran, terus harus ganti baju dulu, cari yang masih wangi, masih bersih, eh sampai sekolah, anakku tinggal sendiri. 'Wuah kacau gara-gara emaknya berusaha dasteran tapi nggak mau bau, jadinya terlambat jemput," tandas Nycta Gina.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading