Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah Drama Korea Doona! yang Dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Doona! menjadi salah satu tontonan yang ditunggu di Netflix. Tayang pada 20 Oktober mendatang, Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong di mana penampilan keduanya begitu dinantikan.

Serial ini menceritakan kisah seorang mahasiswa yang kehidupannya berubah secara mendadak saat ia pindah ke sebuah asrama. Tak biasa, asrama tersebut ternyata juga dihuni oleh mantan bintang K-Pop, Doona.

Dalam trailer yang dirilis Lee Donna yang diperankan oleh Suzy nampak begitu sempurna dan memikat siapa pun yang melihatnya. Sedangkan Yang Se Jong yang memerankan tak bisa menutupi keinginan hatinya untuk lebih dekat dan mengenal Doona lebih jauh.

Sosok Doona yang Sempurna

Sebagai seorang idol, Suzy pun disebut sebagai sosok yang sempurna untuk memerankan Doona, “Siapa lagi yang bisa memainkan peran Doona jika bukan Suzy?” kata sutradara Lee Jung Hyo.

Soal karakter Doona, Suzy menggambarkan peran yang ia mainkan itu sebagai sosok yang menyimpan luka. “Doona adalah gadis yang jujur dan blak-blakan tapi juga menyimpan berbagai luka. Walau ia terlihat sebagai kucing dengan cakar yang tajam, pada kenyataannya ia layaknya ‘anjing-kucing’ yang menyukai manusia.”

Mengenang Masa Lalu

Dalam pernyataan tertulisnya, Yang Se Jong mengatakan lewat serial yang diadaptasi dari webtoon ini ia ingin para penonton merasakan kembali masa-masa kikuk saat jatuh cinta/

Webtoon-nya secara realistis menggambarkan rasa canggung dalam hubungan asmara. Saya ingin Doona! menjadi serial yang dapat membuat penonton mengenang masa-masa kikuk mereka di usia 20-an.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • doona

What's On Fimela
Loading