Sukses

Entertainment

Punya Cerita Bak Drakor, Alasan Steffi Zamora Mau Main di Film Boss With Love

Fimela.com, Jakarta Satu lagi sebuah film yang diadaptasi dari wattpad populer akan hadir sebagai alternatif tontonan masyarakat. Berjudul Boss With Love, film tersebut dimainkan oleh bintang muda, Steffi Zamora sebagai salah safu pemeran utamanya. Ternyata, ada alasan spesifik mengapa perempuan 22 tahun itu mau ikut ambil bagian di dalamnya.

Ditemui saat peluncuran official poster dan trailernya, film produksi Imperial Pictures tersebut dianggap Steffi Zamora memuat cerita yang ringan dan mudah dicerna. Selain itu, hal yang juga menjadi pertimbangannya karena jalan cerita yang ditawarkan mirip dengan drama Korea yang kerap ia saksikan.

"Menarik sih karena ceritanya ringan juga, nggak berat. Pas aku baca kayak model-model drakor gitu, jadi seru aja nontonnya pasti," kata Steffi Zamora di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jalan Ceritanya

Film Boss With Love sendiri mengedepankan cerita drama romantis dan menyentuh hati tentang kisah cinta antara seorang CEO dingin dan seorang karyawan baru yang polos. Ana (Steffi Zamora) merupakan seorang gadis polos dan pekerja keras, mendapat pekerjaan di perusahaan milik Aditya (Zikri Daulay), seorang CEO kejam dan berhati dingin. Di masa lalu, Aditya ternyata pernah ditolak oleh Ana dan sejak itu Aditya bertekad untuk membalas dendam.

Aditya pun mulai menyiksa Ana di tempat kerja. Ia memberikan tugas-tugas yang berat dan sulit, serta selalu memarahi Ana. Namun, seiring berjalannya waktu, Aditya mulai menyadari bahwa ia masih mencintai Ana. Ia pun mulai berubah menjadi pria yang lebih baik.

"Ana itu karakternya dia dulu dari keluarga berada, nggak mau lah sama Adit, kita satu SMA, dia nggak mau (pacaran) di level yang di bawah dia. Kemudian keluarganya bangkrut, dia harus menyesuaikan gaya hidup, mau sombong nggak bisa, akhirmya ketemu sama bos yang akhirnya terbalik," beber Steffi Zamora kemudian.

Alternatif Tontonan Menarik

Sebelum diangkat ke film, cerita Boss With Love sudah lebih dulu populer sebagai bacaan dan meraih lebih dari 5 juta pembaca di wattpad. Hartawan Triguna selaku Produser Imperial Pictures mengungkapkan, tertarik untuk mengangkat novel tersebut ke dalam format film dengan beberapa pertimbangan.

"Salah satu alasan kita mengambil karena Boss With Love memiliki pembaca cukup besar. Di saat film horor yang beredar, film Boss With Love bisa jadi alternatif yang menarik. Kisah cinta lama bersemi kembali terjadi di film ini,” ujarnya.

Film Boss With Love akan tayang secara legal di layanan video streming Max Stream mulai tanggal 20 Oktober 2023. Selain Steffi Zamora dan Zikri Daulay, film tersebut juga turut dibintangi oleh sejumlah nama seperti Vladimir Rama, Steven Djingga, Nasywa Aulia, Dharty Manullang, dan Monique Henry.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading