Sukses

Entertainment

Tiga Dekade Berlalu, Boboho dan Sahabatnya Nostalgia Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Steven Hao beberapa waktu lalu menggelar acara pernikahan. Sang pemeran Bobnho itu akhirnya menemukan sosok tambatan hatinya.

Di momen itu ia bertemu dengan orang-orang terdekat, salah satunya Ashton Chen, atau yang bernama asli Xi Shiaolong. Keduanya sempat bekerja sama bertahun-tahun berakting di berbagai judul film.

Duo aktor ini sangat ikonis berkat peran mereka di Shaolin Popey. Di kehidupan nyata, persahabatan mereka pun terjaga dengan baik. Ashton dan Boboho kembali foto bareng, nostalgia duet maut yang pernah terjadi di era 90an.

Vibe yang Sama

Pada 13 Juli lalu Ashton Chen mengunggah foto bersama Steven di akun Instagram. Mereka menunjukkan vibe yang sama seperti karakter yang mereka perankan tiga dekade lalu.

Bahkan dari segi kostum yang dipakai juga terbukti kompak. Keduanya mengenakan baju putih, menampilkan ekspresi dan vibe yang sama seperti chemistry mereka di film.

Fans Ikut Nostalgia

Melihat unggahan Ashton, para penggemar tiba-tiba merasa nostalgia. Mereka mengenang kembali masa kecil mereka yang sering menonton tingkah kocak Boboho dan Ashton.

Namun bagi yang kangen dengan chemistry kedua sahabat ini, bisa menonton film Detective Chen. Di usia dewasa mereka kembali bermain film bareng. Atau bagi yang ingin kembali ke masa lalu juga bisa nonton Shaolin Popey yang bikin perut ngakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading