Sukses

Entertainment

Baru Saja Merilis Lagu 'Ada' Bersama Lyodra, Flashback 6 Lagu Hits Milik Afgan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang populer sejak lama dengan beragam karya musiknya, Afgansyah Reza baru saja merilis lagu terbarunya berkolaborasi dengan Lyodra Ginting. Tentu saja lagu tersebut begitu dinantikan masyarakat karena dua penyanyi besar kebanggaan masyarakat Indonesia mengeluarkan karya bersama.

Aalagi, karya-karya musik milik Afgan selalu berhasil memikat pendengaran dan perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini tentu patut diapresiasi oleh kalangan masyarakat. 

Intip yuk 6 lagu populer karya Afgansyah Reza

Panas Asmara

Dari album The One tahun 2010, lagu Panah Asmara milik Afgan ini begitu populer. Bahkan, saat ini pun tak jarang masyarakat yang kerap mendengarkan lagu dengan menggambarkan perasaan ketika seseorang sedang jatuh cinta tersebut. 

Jodoh Pasti Bertemu

Rilis pada tahun 2013, lagu afgan satu ini begitu menyentuh hati para penggemar melalui liriknya yang mendalam. Bergenre pop dan termasuk ke dalam album Katakan Tidak, lagu ini mencapai 51 juta pendengar di Spotify. 

Bawalah Cintaku

Dengan alunan melodi yang memenangkan namun tetap tersampaikan emosi dari makna lagunya, Bawakan Cintaku masuk ke dalam jajaran lagu hits Afgan bersama sederet lagu lainnya. Lagu tersebut juga termasuk album The One

 

Bukan Cinta Biasa

Lagu-lagu di dalam album The One memang dapat dikatakan epik, bagaimana tidak jika kebanyakan lagu dari album tersebut begitu populer bahkan mampu membuat flashback penggemar maupun penikmat musik lainnya. 

 

Sadis

Beralih dari album The One, Sadis yang merupakan salah satu lagu dari album Confession No. 1 keluaran tahun 2008 ini tentu akan membuat penggemar ikut bernyanyi dengan galau karena banyak yang hafal akan lirik lagu tersebut. 

Percayalah

Berkolaborasi pada tahun 2016 dengan penyanyi yang tak kalah populer juga, lagu Afgan dengan Raisa dalam album Sides ini mampu membuat terpana penggemar akan kemampuan vokal keduanya yang tak kaleng-kaleng. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading