Sukses

Entertainment

Irish Bella Kecewa, Ammar Zoni: Dia Pantas Dapat yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni sudah membayar kesalahannya atas penyalahgunaan narkoba dengan menjalani proses hukum sesuai dengan ketentuan. Kini, pasca bebas, ayah dua orang anak itu tengah fokus memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Irish Bella.

Hal itu diungkap Ammar Zoni dalam perbincangannya dengam Deddy Corbuzier dalam sebuah podcast. Tak dipungkiri, ia menyebut jika Irish Bella masih menyimpan kekecewaan atas keterlibatannya dalam kasus narkoba.

"Gue cuma mikir sekarang untuk bisa mengembalikan diri gue. Fokus sama diri gue, memperbaiki diri gue, memperbaiki hubungan gue sama keluarga dan sama istri, anak-anak," kata Ammar Zoni di YouTube Deddy Corbuzier.

"Siapa sih istri yang nggak kecewa. Masih perlu diperbaiki lah, cuma butuh waktu dan gue harus berjuang lah. Siapa yang nggak kecewa, dua kali (ditangkap narkoba)," sambungnya kemudian.

Layak Dapat yang Terbaik

Lebih lanjut, Ammar Zoni menyadari jika Irish Bella layak mendapat pendamping hidup yang terbaik. Ia lantas berharap jika orang tersebut adalah dirinya dengan segala perubahan yang positif usai keluar dari penjara.

"Irish pantas mendapatkan yang terbaik. Dan yang terbaik itu mudah-mudahan orangnya masih aku, masih aku," ucapnya.

Malu

Sadar akan hal tersebut, Ammar Zoni pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Ia pun berupaya menunjukkan segala perubahan pada sang istri agar bisa kembali hidup berdampingan dengan harmonis sebagai suami-istri.

"Saya berusaha mendapatkan hatinya Irish kembali, itu benar dari hati (saya). Saya akuin Irish wanita yang sangat hebat, dia punya integritas tinggi, betul-betul saat katakan dia hijrah dan berubah menjadi lebih baik, dia lakukan. Sedangkan sampai diri gue sendiri malu. Seharusnya gue yang sebagai kepala keluarga harusnya gue yang lebih (baik) dibandingin Irish," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading