Sukses

Entertainment

Buat Community Building, Cara Tompi Beri Wadah Kreativitas untuk Para Seniman

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Tompi memiliki kepedulian yang tinggi terhadap nasib para musisi atau seniman lain. Sadar akan minimnya wadah untuk teman-teman seprofesinya berekspresi menunjukkan kreativitasnya, pria yang juga berpredikat sebagai dokter bedah itu akhirnya memutuskan membangun sebuah tempat semacam community building berkonsep one-stop place.

Disajikan di lokasi bernama T-Space at Bintaro 9, Tompi mengusung konsep mengusung konsep Where Collaboration, Creativity & Wellness meet under one roof sebagai tema besar tempatnya tersebut. Diharapkan, lokasi itu akan menjadi wadah bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya terbaiknya, menyelenggarakan pagelaran atau show, bahkan menjual karya-karya tersebut ke peminatnya.

"T-Space ini saya buat karena saya ingin punya satu tempat dimana semua yang ingin saya kerjakan, ada. Itulah kenapa T-Space ini punya konsep satu gedung yang isinya bisa jadi gallery, creative hub, sekaligus ada Beyoutiful Clinic, ISMC, dan El Profesor,” ungkap Tompi dalam keterangannya.

Serba Guna

T-Space Bintaro sendiri menghadirkan beberapa tenant yang mewakili goalsdan konsep dari tempat ini, yaitu: Beyoutiful Aesthetic Center, Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), dan juga El Profesor Steakhouse. Memiliki area indoor dan outdoor juga membuka kesempatan bagi para penyelenggara acara mengadakan private atau public event mulai dari arisan, lamaran, wedding, brand activation, dan lainnya.

“Saya juga berharap semoga tempat ini bisa jadi wadah kreatif, estetika, kesehatan, kuliner, sports, dan seni untuk warga Indonesia, khususnya warga Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya.” katanya.

Lokasi Menyenangkan

Selain terbuka untuk para seniman atau artis yang ingin berkolaborasi, T-Space at Bintaro 9 juga rencananya akan rutin menyelenggarakan pagelaran musik di setiap bulannya sehingga menjadi tempat untuk para penikmat musik dapat berkumpul. Menurutnya, hal itu penting untuk memfasilitasi kenyamanan setiap pengunjung yang hadir datang nantinya.

“Jadi, harapannya pasien yang datang tidak akan bosan saat mereka menunggu untuk jadwal konsultasi atau operasi karena banyak yang mereka bisa eksplorasi di sini,” pungkas Tompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading