Sukses

Entertainment

Anggika Bolsterli Banyak Menangis untuk Sinetron Di Antara Dua Cinta

Fimela.com, Jakarta Aktris Anggika Bolsterli dipercaya sebagai salah satu pemeran utama dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Di Antara Dua Cinta. Di situ, ia memerankan karakter bernama Shafira, seorang gadis yang hidupnya banyak dirundung kesedihan.

Hal itu diceritakan Anggika Bolsterli saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini. Menurutnya, menjadi Shafira dengan segala permasalahan dalam hidupnya bukanlah hal yang mudah.

"Karakter Shafira ini protagonis, ditinggal suami yang nggak pulang-pulang sampai dianggap meninggal," kata Anggika Bolsterli.

"Jaga emosi di karakter Shafira ini yang berat, banyak nangis," sambungnya kemudian. 

Dramanya Kuat

Secara garis besar, sinetron Di Antara Dua Cinta menceritakan tentang kehidupan Shafira yang tidak sengaja berada dalam dua pilihan. Di hari peringatam pernikahannya dengan Rafael (Anthony Xie), ia mendapat kabar jika suaminya itu hilang usai mengalami kecelakaan kerja. Shafira kemudian bertemu Julian (Rangga Azof) sampai keduanya memiliki kedekatan. Namun, Rafael muncul kembali dalam kehidupan Shafira setelah dia memutuskan untuk menikah dengan Julian.

"Aku di sini coba beberapa layer emosi karena dramanya kuat banget. Kehilangan orang itu susah banget apalagi dalam keadaan baik-baik," tutur Anggika Bolsterli.

Dimudahkan Lawan Main

Beruntung bagi Anggika, tantangan beratnya dalam memerankan karakter Shafira terbantu dengan lawan main yang dianggapnya sangat profesional. Baik Rangga Azof maupun Anthony Xie disebut Anggika Bolsterli bisa menjadi teman berdiskusi yang sangat baik di lokasi syuting guna pendalaman karakter masing-masing.

"Jujur nggak ada kesulitan sama mereka, bisa ngobrol, diskusi kayak teman. Mereka juga positif banget, setiap adegan memberikan yang bagus jadi gampang buat aku. Bersyukur bisa bermain dengan mereka berdua," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading