Sukses

Entertainment

Hadirkan Kisah Cinta yang Berawal dari Persahabatan, Film Teman Tapi Menikah Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Komitmen Vidio untuk selalu memberikan tontonan terbaik untuk pelanggan setianya memang tak perlu diragukan lagi. Hadirnya beragam tontonan yang mengusung berbagai genre membuat platform OTT itu sukses merebut hati masyarakat di Indonesia. Salah satu tontonan yang mungkin bisa jadi alternatif untuk disaksikan saat waktu luang ialah film berjudul Teman Tapi Menikah.

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini terinspirasi dari kisah nyata percintaan Ayudia Bing Slamet dengan Ditto Percussion. Sebelum menikah, keduanya sama-sama menjalin hubungan persahabatan yang cukup lama. Premis itu yang kemudian diangkat oleh Rako Prijanto selaku sang sutradara dalam film tersebut.

Jika penasaran banget dengan kisah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, film Teman Tapi Menikah saat ini bisa disaksikan di Vidio. Namun sebelum itu, ada baiknya Sahabat Fimela menyimak sinopsis ceritanya dalam artikel berikut.

Sinopsisnya

Pernah kebayang nggak sih jika bestie kamu ternyata jadi teman hidup sebagai pasangan yang sah? Film Teman Tapi Menikah ini menceritakan seorang laki-laki bernama Ditto yang telah lama menyimpan rasa dengan sahabatnya, Ayu, selama 11 tahun. Pertemuan Ditto dan Ayu sendiri berawal ketika duduk di bangku SMP.

Pertemanan mereka kemudian berlanjut ke jenjang SMA. Selain teman satu sekolah, keduanya juga bersahabat di luar sekolah. Atas kedekatan itu lah Ditto mencoba memanfaatkannya untuk mendekati Ayu. Namun sayangnya, Ayu menganggap Ditto sebagai teman curhatnya saja, tidak lebih. Bahkan beberapa kali Ayu jatuh cinta dengan laki-laki lain.

Suatu ketika, Ayu memutuskan untuk berencana menikah dengan sosok pria yang Ayu yakini sebagai cowok yang ideal. Lantas bagaimana perasaan Ditto setelah mendengar kabar tersebut? Apakah Ditto akan mencoba untuk merelakan Ayu untuk menikah? 

Nonton di Vidio

Lewat alur cerita yang penuh dengan drama dan persahabatan, film bergenre romance yang satu ini bisa masuk ke dalam bucket list tontonan di akhir pekan ini. Kamu bisa nonton film Teman Tapi Menikah di sini. Selain itu, kamu juga nikmati semua tayangan favorit kamu di Vidio dengan download dan subscribe aplikasi Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading