Sukses

Entertainment

Datang ke Kondangan, Ibu Nagita Slavina Pakai Tas Emas Seharga Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Penampilan ibu dari Nagita Slavina, Rieta Amilia kerap mencuri perhatian publik. Meskipun sudah berusia 61 tahun akan tetapi, perempuan yang akrab disapa Mama Rieta ini tetap terlihat cantik dan awet muda.

Bisa dibilang penampilan menawan Mama Rieta tidak kalah dengan perempuan yang lebih muda darinya. Jika dilihat di akun Instagram pribadinya, Mama Rieta terlihat tampil mempesona di setiap kesempatan.

Salah satunya adalah saat Mama Rieta bersama Desiree Tarigan Mamitoko menghadiri acara pernikahan Kevin Suryajaya dan Calvina Samudra. Pada acara pernikahan yang digelar 15 Oktober 2023 di Tribrata Dharmawangsa itu, ibu Nagita Slavina ini tampil cantik dengan mengenakan busana batik berwarna hitam dan oranye.

Tas Emas Bikin Salfok

Selain penampilan cantik Mama Rieta, ada sesuatu yang menarik perhatian publik. Pasalnya pada pernikahan itu, Mama Rieta terlihat menenteng sebuah tas yang terbuat dari emas.

Tak ayal tas emas yang ditenteng Mama Rieta itu pun langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen. "Salfok sama tas nya," uajr seorang netizen. "Wooooo silau mbak yang diselempang keren habis," sahut seorang netizen.

Tas Emas BG Gold

Diketahui tas emas yang dipakai Mama Rieta di pernikahan Kevin Suryajaya dan Calvina Samudra itu merupakan karya dari BG Gold. Tas emas karya BG Gold ini ditaksir berharga ratusan juta.

Tak hanya tas emas saja, BG Gold juga mempunyai berbagai macam karya yang terbuat dari emas. Mulai dari kalung, gelang, hingga tas. Tak hanya untuk tampil memesona, emas juga bisa digunakan sebagai investasi. Tertarik melihat koleksi dari BG Gold? Kunjungi akun Isntagram BG Gold di @Bggold.indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading