Sukses

Entertainment

Mirip Lilitan Kabel, Harga Tas Nagita Slavina saat Dinner Anniversary Pernikahan Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Aktris Nagita Slavina kerap menjadi sorotan berkat penampilannya yang fashionable. Tak jarang, outfit dari istri Raffi Ahmad itu menuai sorotan karena hobinya mengoleksi barang-barang branded. Yang teranyar, penampilan Gigi, sapaan akrabnya saat merayakan anniversary pernikahannya mencuri perhatian.

Dalam sebuah momen, Nagita Slavina sempat merayakan anniversary pernikahannya yang ke-11 dengan Raffi Ahmad lewat sebuah makan malam. Di situ, penampilan ibu dua orang anak itu terlihat cantik menggunakan dress bernuansa hijau. Yang kemudian mencuri perhatian ialah tas yang ditenteng Gigi di momen tersebut.

Dilihat dari akun instagram @fanpage_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad itu memakai tas dengan brand Bottega tipe Mini Jodie. Dalam penjelasan unggahan tersebut, tas yang bernuansa orange itu ditaksir berharga US$5200 atau Rp81,7 juta.

Model Tak Biasa

Terlihat, tas yang ditenteng oleh Nagita Slavina tersebut punya model yang tak biasa untuk ukuran barang mewah. Sekilas, tas yang dikenakan Nagita Slavina saat itu seperti kain yang dililit sedemikian rupa sehingga berbentuk lingkaran. 

Dikomentari Warganet

Tak pelak, unggahan akun yang memang kerap mengulas penampilan Nagita Slavina itu pun ramai dikomentari warganet. Selain modelnya yang unik, komentar-komentar yang masuk di unggahan tersebut juga menyoroti harganya yang fantastis.

"Model gulali sd, tapi harganya bisa buat masuk jalur mandiri ," kata salah satu warganet. "itu model tasnya kaya kabel di gulung" tapi harganya bikin terguling"," ucap yang lainnya. "Lucu si model sama warna nya, tapi dibalik itu istimewa nya apa," kata yang lainnya. "Itu tali dibelit" doang kan ya doang 80 juta gustiiiiii," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading