Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat Dengan Boy Wiliam, Ayu Ting Ting: Gue Yakin Suatu Saat Dikasih Jodoh yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Enji Baskoro pada 2013 dan memutuskan bercerai pada 2014. Pada hubungan pernikahan tersebut Ayu dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Bilqis.

Ayu cukup lama menjalani kehidupannya seorang diri tanpa adanya pasangan hidup, dia akhir-akhir ini dikabarkan sedang dekat dengan Boy William. Namun belum ada kepastian mengenai hubungan artis cantik dan presenter ganteng ini.

Sebelum semakin dekat dengan Boy, Ayu sempat dekat dengan Adit Jayusman hingga merencanakan akan menikah, tetapi rencana itu tidak terlaksana. Hal itu membuat Ayu semakin hati-hati dalam memilih pasangan hidup.

“Gua tuh jadi jauh lebih hati-hati. Semua bener-bener harus gue pahamin dulu. Apa lagi gua udah punya anak, salah langkah lagi itu gua gamau,” kata Ayu di YouTube WENDI CAGUR.

Yakin Mendapatkan yang Terbaik

Bisa dikatakan gagal untuk yang kedua kalinya pada hubungannya dengan Adit, tetapi Ayu optimis akan mendapatkan pasangan hidup yang terbaik.

“Gue yakin ko, gue pasti suatu saat akan dikasih jodoh yang terbaik, dengan kesabaran gue menunggu selama ini pasti akan ada aja jodoh yang terbaik walaupun gua gak nyari ya,” kata Ayu

“Nyari sih pedahal mah,” imbuhnya disaut dengan tawa crew Wendi.

Kriteria Pasangan Ayu

Dalam kesempatan itu juga Ayu membeberkan mengenai kriteria cowok yang cocok baginya. Ayu menginginkan pasangan yang satu agama dengan dirinya dan laki-laki yang memiliki penghasilan yang setara dengan dirinya.

“Seagama udah pasti, kalau gua pengennya jujur setidaknya dia punya pekerjaan yang bener-bener, maksudnya gini, setidaknya dia setara sama gue,” kata Ayu.

“Terus bisa nerima Bilqis seperti anak kandungnya sendiri. Yang ke empat bertanggung jawab dari hal sekecil apapun,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading