Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge, Hadirkan Kisah Balas Dendam yang Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Perfect Marriage Revenge yang hadir dengan kisah balas dendam kini bisa disaksikan di Vidio. Dibintangi Sung Hoon, Jung Yoo Min, Kang Shin Hyo, Jin Ji Hee, dan Lee Min Young, kisah dalam serial ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Kisah dalam serial ini berawal dari pernikahan yang terjadi karena alasan untuk membalas dendam. Han Yi Joo yang diperankan oleh Jung Yoo Min adalah seorang pelukis yang diadopsi oleh Han Jin Woong dan Lee Jung Hye.

Diadopsi keluarga kaya di mana sang ayah adalah pengusaha dari Hanwool Financial Group, Han Yi Joo justru merasa tak dicintai dan terisolasi dari keluarganya.

Dendam dan Pernikahan

Yi Joo kemudian menikah dengan pria bernama Jung Se Hyeok. Namun di balik pernikahan itu ia sadar suaminya tak mencintai dirinya melainkan menaruh hati pada saudara perempuannya Han Yoo Ra.

Sampai pada suatu momen di mana Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan merenggut nyawanya. Namun kisah Yi Joo tak berhenti di situ, di amna kecelakaan itu justu mengantarkannya ke kehidupan masa lalu yang mengubah hidupnya.

Ya, Yi Joo terbangun kembali di masa ketika ia bertunangan dengan sang suami, Se Hyeok. Ia kemudian membangun sebuah rencana untuk membalaskan dendamnya dengan membatalkan pertunangan dengan Se Hyeok dan mendekati Seo Do Kook, laki-laki yang ingin dinikahi oleh saudara perempuannya.

Seo Do Kook merupakan pria cerdas dan tampan, ia juga seorang cucu dari pendiri Taeja Group. Keduanya pun menikah kontrak untuk membalaskan dendamnya, namun akankah balas dendamnya berhasil? Lalu apakah pernikahan kontrak itu mengantarkan mereka pada cinta yang nyata?

 

Saksikan di Vidio

Jangan lewatkan keseruan kisah dalam serial Perfect Marriage Revenge di sini dan bisa Anda sakiskan kapan saja dan di mana saja platform Vidio.

Perfect Marriage Revenge pun hanya satu dari sekian banyak serial drama Korea seru yang hadir di Vidio. Temukan pula tontonan asyik lainnya hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio di ponsel Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading