Sukses

Entertainment

Berat Badan Asri Welas Sempat Turun 7 Kilogram Usai Syuting Comedy Island

Fimela.com, Jakarta Asri Welas ikut bermain di serial original perdana Prime Video berjudul Comedy Island. Dalam series tersebut dia berperan sebagai dirinya sendiri, Asri Welas.

Menurut Asri Welas, series ini sangat berbeda dengan proyek sebelumnya. Pasalnya saat mendapat tawaran tesebut, dia tidak mendapatkan informasi secara detail mengenai series tersebut, terkait script dan lainnya. Kendati begitu, dia tetap tertarik bermain di Comedy Island. 

"Karena dibilang aku terpilih untuk syuting ini, katanya syutingnya nggak di Indonesia. Karena tidak terlalu detail mengenai peranku, aku hanya memastikan ke manajerku adalah aman karena aku adalah seorang ibu tiga anak dan seorang istri. Aku juga aku tanya siapa saja yang main, ada ibu-ibu atau ga, ada hubungan sama fisik atau ga nih syutingnya," kata Asri Welas usai preskon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

"Gue tanya katanya alasannya pilih gue karena secara fisik gue kuat katanya, gue kan olahraga zumba dll, karena ini memang program fisik. Dan serial ini harus pakai strategi, dan ketiga kesehatan gimana, setiap hari swab, diadakannya private islandnya, jadi aman,"ujar Asri Welas

Ekspresi Sesuai Kenyataan

Dikarenakan tidak menerima script, Asri Welas mengatakan saat di lokasi syuting semua serba surprise. Karena itulah dia menegaskan jika semua ekspresi di serial adalah hal yang benar terjadi tanpa rekayasa. Apalagi tidak ada retake, layaknya serial pada umumnya.

"Gue tanya nanti disuruh ngapain, manajer gue nggak dikasih tau, pas syuting aja manajer gue ga ikut. Karena semua surprise, jadi kalau kalian nonton ada ekspresi kaget dll itu ekspresi yang kita terima, nggak ada retake, ini pengambilan gambar langsung, ada situasi lari di hutan, itu ternyata banyak kamera, kamera di mana-mana," tutur Asri Welas.

Berat Badan Turun 7 Kilogram

Dikarenakan tidak menerima script, dan syuting harus punya fisik yang kuat, Asri Welas mengaku berat badannya sampai turun. Kendati begitu, dia tidak mengeluh, karena dia sangat menikmati syuting yang dinilainya sangat beda dari sebelumnya. 

"Lumayan turun berat badan sampai 7 kilogram, karena ini program fisik ya. Tapi senang ada di sini, kesehatan terjaga, makan enak, cuma memang harus sehat karena adamgames-gamesnya dan harus adaptasi dengan 9 orang dengan ego masing-masing. Ini proyek besar dan bangga ada di dalam ini, karena ini sungguh surprise," tuturnya.

Comedi Island akan tayang dalam 6 series. Series perdana tayang pada 9 November 2023 di Prime Video. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading