Sukses

Entertainment

Haico Van Der Veken Sempat Berpikir untuk Nikah Muda, Kini Tak Pasang Target untuk Buru-Buru

Fimela.com, Jakarta Punya karier yang cemerlang di industri hiburan nyatanya belum cukup untuk aktris Haico Van Der Veken merasa hidupnya sempurna. Ia mengaku punya keinginan untuk menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Bahkan, untuk hal itu perempuan 21 tahun itu sempat berpikir untuk menikah muda.

Hal itu dikatakan Haico Van Der Veken saat ditemui awak media di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, belum lama ini. Sebagai seorang perempuan, pemain film Nona Manis Sayange itu mengaku sempat ingin menikah muda dan membina keluarga bahagia sejak dini.

"Kalau aku pengin nikah sih. Aku pengin nikah, punya keluarga, anak," ungkap Haico Van Der Veken.

"Dulu sih sempat aku pasang target, seperti semua perempuan lah pas masih muda, pengin nikah muda segala macam. Tapi buat aku sekarang, aku kan sudah 21, ini kan sudah umur-umur banyak sudah menikah umur segitu, jadi buat aku pribadi ya sudah," sambungnya.

Tak Pasang Target

Lebih lanjut, Haico menuturkan jika saat ini ia sudah tak lagi memasang target untuk menikah di usia tertentu. Seiring pendewasaan yang dialami, ia menilai jika menikah merupakan komitmen seumur hidup yang tak bisa diputuskan dalam waktu yang singkat.

"Aku nggak punya target tertentu, kalau sudah jodoh, sama saama siap why not. Menurut aku sih kawin, nikah, itu adalah sebuah status dan simbol kayak officially di mana lo sudah punya pasangan, seumur hidup sama orang itu," bebernya.

Belum Mengarah

Meski demikian, Haico mengatakan jika saat ini dirinya sudah memiliki seorang kekasih. Namun, sejauh ini mereka belum sama sekali membahas soal pernikahan.

"Pasangan ada. Kalau mengarah (ke pernikahan) sih nggak, belum. Tapi kita juga yang pacaran tujuannya juga untuk serius," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading