Sukses

Entertainment

Menemani Maudy Ayunda Saat Bekerja, Jesse Choi Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jesse Choi jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula saat suami dari Maudy Ayunda ini tampak menemani sang istri yang menghadiri acara peluncuran brand lokal yang dibuat oleh pemain film Perahu Kertas itu.

Pada Insta Stories Maudy, Jesse Choi terlihat berdiri di sisi lain yang agak jauh dari sang istri. Ternyata pria asal Kroea Selatan itu punya tujuan tersendiri selama acara itu berlangsung.

Jesse Choi tampak sibuk lalu-lalang untuk mengabadikan Maudy Ayunda yang akhirnya ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dengan kamera yang di tangannya, Jesse tampak mengabadikan beberapa momen saat sang istri menghadiri acara tersebut.

Tampil Cantik

Melalui akun Instagram pribadinya, Jesse Choi mengunggah beberapa potret saat acara tersebut berlangsung. Ia mengabadikan potret cantik Maudy yang tampil memesona dalam balutan busana hijau dan putih.

"So proud of @maudyayunda for making her visions come to life with @fromthisisland! Genuinly a groundbreaking product with a wonderful mission. Selamat sukses sayang," tulis Jesse Choi.

Pujian dari Netizen

Tak ayal postingan foto itu pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memuji perilaku dari Jesse Choi.

"jadi ini hasil dia sibuk muter2 cari angel terbaiknya maudy saat acara 😍😍 maksud kalian jodoh yang kek gini kan guys? 😂," ujar seorang netizen. "when a 'secure' man meets a 'secure' woman~ best combo!✨🙌🏻🥺," sahut seorang netizen. "Selamat sukses syg. Huhu meleyot," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading