Sukses

Entertainment

Sederet Artis Kakak Beradik, Sama-Sama Cantik dan Populer di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan di Indonesia memang penuh dengan talenta luar biasa. Tak jarang jika ada artis yang ternyata kakak beradik dan sama-sama sukses di industri entertainment tanah air. Mereka pun sama-sama memiliki paras yang cantik.

Dan tak hanya cantik, namun artis kakak beradik tersebut juga sama-sama populer dan sukses di dunia hiburan. Mereka juga saling mendukung dan tetap kompak dalam berbagi pengalaman untuk meraih kesuksesan.

Berikut adalah beberapa artis-artis cantik kakak beradik Indonesia yang sukses di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Nama kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini merupakan artis yang sangat sukses sampai sekarang. Mereka pernah terjun ke bidang akting, tarik suara, dan kemudian memilih terjun ke bisnis fashion.

Kimberly Ryder dan Natasha Ryder

Kakak beradik lainnya yaitu Kimberly Ryder dan Natasha Ryder. Keduanya sama-sama memiliki paras yang cantik menawan. Baik Kimberly maupun Natasha juga memiliki popularitas besar di kalangan artis.

Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad

Memiliki paras cantik dan postur ideal menjadi ciri kakak beradik Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad. Keduanya pun sama-sama dikenal luas dengan akting mereka di beberapa sinetron dan selalu mendapatkan perhatian lebih dari publik. Sampai sekarang keduanya masih tetap populer.

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Sama-sama terjun di bidang akting, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla kerap menjadi pemeran dalam beberapa film box office. Tak hanya sama-sama cantik dan juga populer, mereka pun begitu kompak dalam keseharian.

Cathy Sharon dan Julie Estelle

Cathy Sharon dan Julie Estelle juga merupakan kakak beradik yang cantik dan sama-sama terjun di dunia entertainment. Keduanya pun memiliki popularitas yang sama-sama tinggi, demikian pula dengan kesuksesan mereka.

Rara Sekar dan Isyana Sarasvati

Sama-sama terjun ke dunia musik, kakak beradik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati juga memiliki fans masing-masing. Sebagai kakak beradik, Rara dan Isyana juga selalu kompak dalam kesehariannya.

Zoe Abbas dan Laura Abbas

Zoe Abbas dan Laura Abbas merupakan dua kakak beradik cantik yang namanya sedang naik daun sebagai pemeran. Mereka pun sama-sama cantik dan populer serta memiliki massa penggemar yang banyak.

Yuni Shara dan Krisdayanti

Kakak beradik satu ini merupakan artis senior yang memiliki kualitas di bidang tarik suara. Ya, mereka adalah Yuni Shara dan Krisdayanti. Keduanya pun masih tetap populer sampai sekarang ini.

Keluarga Haque

Bisa dibilang keluarga Haque yaitu Marissa Haque, Soraya Haque, dan Shahnaz Haque merupakan keluarga dengan penuh talenta dan kecerdasan. Tiga kakak beradik tersebut merupakan sosok pemeran, presenter, dan aktif dalam berbagai aktivitas sosial.

Keluarga Azhari

Kakak beradik lainnya yaitu dari keluarga Azhari. Mereka adalah Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Rahma Azhari. Mereka dikenal sebagai sosok-sosok cantik dalam dunia peran. Dari film layar lebar, sinetron dan bidang akting lain, paras cantik Azhari kerap hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading