Sukses

Entertainment

Sinopsis Film The Marvels, Hadirkan Peran Apik dari Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta The Marvels merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ditunggu dan menghadirkan Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Selain itu, Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, ikut bermain peran dengan begitu apik dalam film ini.

Kehadiran aktor Korea Selatan Park Seo Joon juga jadi salah satu hal yang ditunggu banyak orang, sejak namanya disebut bergabung dalam film ini beberapa waktu lalu. Soal kisahnya, The Marvels melanjutkan sekaligus membangun cerita baru dari film Captain Marvel (2019) dan masih berkaitan dengan serial Ms. Marvel season 1 (2022). 

Begitu dinantikan oleh para penggemar, film The Marvels hadir dengan durasi 105 menit akan tayang di bioskop Indonesia tepat pada hari ini, 8 November 2023. Berikut ini adalah sinopsis dari film The Marvels.

Sinopsis Film The Marvels

Bertemakan alam semesta dan terselip musikal di dalamnya, film ini mengangkat kisah Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau sebagai satu tim untuk melawan sang musuh, Dar Benn yang diperankan oleh Zawe Ashton. 

Dimulai dari Captain Marvel dan Monica Rambeau yang dihadapkan dengan sebuah teka-teki di alam semesta berupa lubang radar, dan ini berkaitan dengan bangsa pimpinan Dar Benn yakni bangsa Kree dari planet Hala. 

Monica yang menyelidiki fenomena tersebut pun terjerat ke dalamnya dan rupanya terhubung dengan kekuatan Captain Marvel serta Ms. Marvel yang membuat ketiganya otomatis bertukar tempat secara tak segaja dan dalam sekejap. 

Kisah ini berlanjut dengan ketiganya yang mencari tahu tentang radar tersebut dan keterhubungan antara kekuatan mereka. Saat menyelidiki pun mereka dihadapkan dengan sang musuh yang membuat Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau bersatu dengan superpower milik masing-masing, hingga terbentuklah tim bernama The Marvels. Mereka beraksi begitu kompak dan saling mendukung satu sama lain. Bahkan, tak jarang tingkah Kamala Khan memicu gelak tawa. 

Di tengah peperangan melawan musuh, kemunculan Park Seo Joon sebagai Prince Yan yang baik hati ini akan ikut melancarkan aksi The Marvels. 

Ingin tahu kisah selanjutnya? Simak kelanjutan aksi The Marvels di bioskop kesayangan anda. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading