Sukses

Entertainment

JKT48 Meriahkan Satu Windu Shopee, Ungkap Kebiasaan Belanja yang Unik

Fimela.com, Jakarta Shopee rayakan delapan tahun perjalanannya menjadi salah satu e-commerce andalan di Indonesia. Jelang akhir tahun, mereka mengadakan program 12.12 Birthday Sale yang penuh kejutan.

Salah satunya adalah kolaborasi mereka dengan JKT48 sebagai bintang di iklan TV terbaru. Zee, Freya, Christy dan Gracia melanjutkan campaign mereka setelah terlibat di promo 11.11 kemarin.

Sebagai figur publik berusia muda, keempat member JKT48 mengaku punya hobi yang sama, yakni rajin belanja. Apalagi di tengah kesibukan latihan, teater dan manggung, belanja online jadi solusi terbaik bagi mereka.

 

Punya Kebiasaan Masing-Masing

Gracia mengungkap dirinya paling sering belanja kebutuhan makeup dan skincare. Sedangkan Zee hampir selalu penuh keranjangnya karena banyaknya barang lucu yang ia inginkan.

Freya sendiri ingin mengeksplor diri dengan mencoba berbagai hal baru. Karena itu belakangan ia sering belanja alat rajut untuk hobi barunya itu.

Sedangkan Christy mengaku jadi lebih banyak eksplor produk-produk lokal lewat Shopee. Dengan kualitas baik dan harga yang bersaing, ia makin rajin belanja produk lokal sekaligus untuk mendukung UMKM.

Ungkap Fakta Menarik

Tak hanya itu, JKT48 juga kerap memanfaatkan fitur pengantaran cepat dan instan untuk kebutuhan-kebutuhan mendesak. Zee mengatakan mereka kerap beli baju barengan dengan member lain lewat grup WhatsApp.

"Jadi kita sering belanja bareng, tinggal share link di grup nanti yang lain pilih warna-warnanya. Pesennya barengan gitu, jadi lebih cepet," jelasnya.

Promo 12.12 Birthday Sale juga jadi momen yang ditunggu Zee dkk. Akan ada banyak promo diskon, gratis ongkir hingga hadian 12M sebagai selebrasi perjalanan sewindu Shopee yang ingin menyukseskan ekosistem belanja di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading