Sukses

Entertainment

Sakit Sampai Muntah-Muntah, Cipung Tidak Mau Diajak ke Dokter

Fimela.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung. Kabar itu sendiri diketahui dari postingan di akun Instagram Raffi Ahmad.

Bahkan Raffi Ahmad mengungkapkan jika Cipung mengalami muntah lantaran sakitnya. “Aja (panggilan Rayyanza) sakit apa ini? Muntah tadi sus? Aja sakit?” tanya suami Nagita Slavina ini. "Iya," kata Cipung.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad pun mengajak Cipung untuk pergi ke dokter. Namun permintaan Raffi ditolak Cipung. “Muntah? Ke dokter deh ya? Ya?” tanya Raffi Ahmad yang ditolak oleh Cipung.

Dirayu Raffathar

Mengetahui Cipung tidak mau diajak ke dokter, Raffathar pun langsung membujuk adiknya supaya mau diperiksa di rumah sakit. “Adik, adik, adik nanti kalau ke rumah sakit nanti dikasih mainan,” ucap Rafathar.

“Mau dikasih mainan dibawa ke dokter mau dikasih mainan?” lanjut Nagita. "Takut," sahut Cipung. “Nggak, dokter baik. Nanti sama dokter disayang-sayang ajanya ya,” timpal Raffi Ahmad.

Ulang Tahun

Raffi Ahmad pun memanjatkan doa supaya Cipung lekas sembuh. Lantaran Cipung tidak lama lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 26 November 2023.

“Ini yang mau ulang tahun sakit, jangan sakit ya, istirahat ya, lemes ya? Tadi muntah ya,” ungkap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading