Sukses

Entertainment

Menuju 26 Tahun, Awkarin Akan Rayakan Ulang Tahunnya di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Selebgram fenomenal Karin Novilda atau yang akrab disebut Awkarin akan segera bertambah unur pada akhir bulan November. Pada setiap tahunnya Karin selalu menyempatkan untuk membuat pesta perayaan ulang tahun dan mengundang banyak temannya.

Tetapi berbeda pada ulang tahunnya yang ke 26 tahun ini, Karin mengaku sudah mulai kurang bersemangat untuk membuat birthday party. Padahal perayaan ulang tahunnya selalu mewah dan seru.

“3 hari lagi umur gue 26. Why is it getting less exciting for me to celebrate birthdays every years,” tulis Karin pada instagram story.

Akan Merayakan di Luar Negri

Walaupun semangat yang Karin punya untuk menyiapkan dan mengadakan birthday party sudah mulai surut, tetapi dirinya tetap akan merayakan hari yang terjadi setiap tahunnya tersebut.

Terungkap pada kelajutan instagram storynya, Karin menyebut akan merayakan ulang tahunnya di Bangkok dengan mengajak teman-temannya.

“Gue juga mau ajak orang-orang ke Bangkok buat ulang tahun gue dulu,” tulis Karin.

Diculik

Walaupun ulang tahun Karin itu jatuh pada tanggal 29 November, tetapi sang kekasih, Alden memutuskan untuk mengajak Karin berangkat lebih dahulu ke Thailand sebelum tanggal tersebut.

“Gue diculik Alden to an Island for my birthday,” tulis Karin pada kesempatan yang sama.

Pada perjalanannya menuju Thailand Karin dan sang kekasih sempat mengalami musibah, koper yang dibawanya tertinggal di Singapura.

“Kopernya gak ilang guys. Setelah diurus kita dikasih nomer customer service maskapainya dan ternyata ketinggalan di Singapore. Dikirim besok ke hotel kita di jam yang sama. Alhamdulilah,” kata Karin melanjutkan instagram story sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading