Sukses

Entertainment

Terkenal Selengean, Ternyata Bastian Steel Baru Pacaran Saat 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama Bastian Seel melejit saat dirinya tergabung dalam suatu group band Coboy Junior. Artis dengan darah Batak tersebut dikenal banyak orang sebagai pribadi yang super cuek dan jahil.

Dikenal slengean dan cuek ternyata Bastian baru pertamakali berpacaran pada umurnya yang menginjak 17 tahun. Hal tersebut diungkap mantan personil Coboy Junior tersebut di YouTube Agak Laen Official.

“Gue baru pertama kali pacaran 17 (tahun)” kata Bastian.

Tidak Timbul Rasa Suka

Dalam kesempatan yang sama, Bastian juga bercerita bahwa dirinya sempat iseng terhadap perempuan saat Sekolah Dasar. Dia juga mengaku bahwa belum merasakan gejolak rasa suka teehadap laqan jenis pada saat itu.

 

“SD dan SMP itu lebih kayak iseng-iseng, belum ada bisa ngerasain suka,” kata Bastian.

 

“Sama cewe chat-chat, tapi lebih ke ganggu-ganggu aja, dianya baper guenya biasa aja,” imbuhnya.

Sempat Ditolak 7 Kali

Saat ini Bastian tengah menjalin hubungan asmara bersama adik dari aktris hebat Putri Marino yaitu Sitha Marino. Bastian sempat blak-blakan bahwa dirinya sempat ditolak oleh Sitha selama 7 kali sebelum akhirnya mereka berpacaran.

“7 kali kau tembak kan? ke-8 di terima?” tanya Bene Dion, salah satu host Agak Laen Official.

“Iya 7 kali aku tembak. 2 bulan PDKT, baru coba tembak, ditolak,” jawab Bastian.

“Tapi karena responnya dia bukan menolak ga mau jadi pacar. Akhirnya setelah diterima aku tanya dong ‘kenapa lu nolak 7 kali’ ya kata dia ‘karena aku ga mau pacaran kalau ga 100% sayang dan cinta’ gitu,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading