Sukses

Entertainment

Jessica Mila Hamil 5 Bulan, Yakup Hasibuan Ngidam Makanan Berkuah

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila saat ini diketahui sedang hamil anak pertama. Saat ini, janin dalam kandungannya baru saja genap menginjak 5 bulan. Di usia kehamilan yang makin besar, Jessica Mila mengaku tak banyak mengalami perubahan berarti.

Hal itu diungkap Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, ia menyebut justru sang suami, Yakup Hasibuan lah yang mengalami ngidam-ngidam yang biasanya dialami seorang ibu hamil.

"Aku nggak pernah ngidam, justru Yakup. Baru-baru ini masuk lima bulan, dia mulai (ngidam)," kata Jessica Mila.

Makanan Berkuah

Lebih lanjut, perempuan 31 tahun itu kemudian membeberkan seperti apa ngidamnya sang suami selama dirinya hamil anak pertama. Menurutnya, Yakup hampir setiap pekan selalu ingin mengonsumsi makanan-makanan berkuah.

"Hot pot, shabu-shabu, tiap minggu harus makan itu," ujarnya. "Iya justru aku yang ngidam," timpal Yakup Hasibuan kemudian.

Sempat Tak Percaya

Jessica Mila mengatakan jika sebelum mengalami sendiri hal tersebut, dirinya sempat tak percaya tentang mitos ngidam yang bisa dialami seorang suami saat istrinya sedang hamil. Namun, usai menyaksikan langsung sang suami, ia perlahan percaya jika hal itu benar adanya.

"Kita juga bingung yang dibilang ngidam itu seperti apa. Siapa tahu cuma pengin makanan itu, karena suka saja. Tapi ini spesifik banget maunya. Pernah aku bilang, 'bosan ah makan itu lagi, itu lagi', terus dia (Yakup) bilang, 'ya udah deh kalau kamu tidak mau temani, aku pergi sendiri saja'," kata Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading