Sukses

Entertainment

Pesan Empowering dari Mutiara Azka untuk Para Pejuang Kehidupan dalam Lagu Breathtaking

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika konsistensi ialah salah satu syarat mutlak untuk bisa bertahan dan berkembang di industri musik Indonesia. Sadar akan hal tersebut, Mutiara Azka, terus berupaya untuk melahirkan karya yang berkualitas sebagai seorang solois. Yang teranyar, solois yang sempat mengikuti berbagai ajang pencarian bakat di Indonesia itu hadir dengan single anyar berjudul Breathtaking (Reimagined Version).

Dalam keterangan yang diterima FIMELA, Breathtaking sebenarnya telah dirilis pada tahun 2019 lalu sebagai single keduanya setelah Clouds. Kini, lagu tersebut hadir dalam versi baru guna menggambarkan karakter baru Mutiara Azka yang kini telah into Pop-Rap. Dari segi aransemen, Breathtaking (Reimagined Version) mengambil irama up-beat dengan special part di mana Azka menunjukkan skill-nya dalam nge-rap.

"Breathtaking (Reimagined Version) ini berisikan pesan yang sangat empowering tentang bagaimana mendobrak batasan diri dalam segala halang rintang kehidupan," kata Mutiara Azka.

Tentang Self-love

Lewat karyanya ini, Mutiara Azka ingin menanamkan nilai-nilai berharga tentang self-love kepada para pendengar. Dalam proses penulisannya pun Azka mengaku dipenuhi rasa syukur dan bentuk terima kasih kepada diri dan orang-orang di sekelilingnya yang senantiasa setia menemani hingga berada pada titik kehidupan saat ini. Tak pelak, lagu Breathtaking ditujukan secara khusus pada orang yang telah berhasil melalui momen-momen penting yang mengubah hidup, baik itu besar maupun kecil.

"Setiap manusia memiliki momen atau zona waktu masing-masing, jadi terima kasih ke diri sendiri karena kita sudah berjuang," ujarnya.

Perjalanan Kariernya

Sebelum menjadi penyanyi profesional, Mutiara Azka telah lebih dulu mencuri perhatian lewat berbagai ajang bergengsi seperti The Voice hingga Indonesian Idol Special Season. Yang terbaru, perempuan lulusan Universitas Indonesia itu juga terpilih sebagai main cast di salah satu pertunjukkan musikal bergengsi di Jakarta, yakni Mamma Mia! The Musical.

Dalam karier bermusiknya, Mutiara Azka tercatat telah melepas 6 single yang mendapat berbagai apresiasi dari penikmat musik di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, musikalitas dari Mutiara Azka pun telah mengalami perkembangan yang signifikan dan terdengar lebih mature. Hal ini menandakan bagaimana Azka telah mengalami growing process secara skill dan profesionalitas di bidang musik, bukan hanya di personal life saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading