Sukses

Entertainment

Melanie Subono Akui Fans Berat Wali, Faank Jadi Kriteria Cowok Ganteng

Fimela.com, Jakarta Seniman dan musisi, Melanie Subono dikenal punya selera yang unik. Ia juga kerap tampil dengan berbagai cara yang nyentrik dalam berkarya maupun menyuarakan isu-isu sosial.

Melanie saat ini aktif menciptakan karya-karya musik dengan genre rock n roll. Namun siapa sangka, soal musik yang ia dengar ternyata jauh dari perkiraan orang.

Ternyata Melanie Subono merupakan die hard fans Wali Band. Saat menjadi tamu di podcast Duduk Bareng Anji, ia mengungkap kecintaannya terhadap band pelantun hits 'Dik' tersebut.

Terdaftar di Fanbase

Kepada Anji, Melanie mengaku sangat menyukai lagu-lagu Wali. Berawal dari lirik, ia kemudian dibuat jatuh hati dengan aktivisme band asal Tangerang Selatan tersebut.

"Gue suka perhatiin lirik lagu. Kalau ada musisi yang liriknya oke tapi gue tahu aslinya dia nggak kaya gitu, menurut gua itu bulls**t ih," kata Melanie Subono.

Tak hanya itu, Melanie juga mengungkap ia terdaftar sebagai ParaWali, fanbase Wali Band cabang Lebak Bulus. "Gue ParaWali Lebak Bulus tahu. Gue apal semua lagu-lagu Wali," tegasnya.

Kagumi Faank

Wali di mata Melanie adalah band keren yang punya visi jelas. Lirik yang mereka buat dilaksanakan di kehidupan nyata. 

"Awalnya suka sama musiknya, terus ngikutin mereka punya berbagai aktivitas di luar musik. Mereka real nggak kaya band lain yang rilis lagu religi, tapi besoknya gua liat mereka mabuk," sambungnya.

Ia juga mengatakan Faank sebagai salah satu contoh kriteria cowok ganteng. "Selain suami gue, Faank itu masuk cowok ganteng," katanya sembari tersipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading