Sukses

Entertainment

Perbarui Kontrak Grup dengan YG Entertainment, Blackpink Tetap Bersama

Fimela.com, Jakarta Akhirnya teka-teki soal kelanjutan hubungan profesional Blackpink dengan YG Entertainment pun terungkap. Seperti dilansir dari Soompi, semua personel Blackpink memutuskan untuk memperpanjang kontraknya khusus untuk aktivitas grup.

“Setelah diskusi yang dilakukan secara hati-hati dengan Blackpink, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” ujar perwakilan dari YG Entertainment.

Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif dan pendiri dari YG Entertainment juga ikut buka suara. “Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan Blackpink. Blackpink akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang tidak hanya mewakili agensi kami tapi juga K-pop,” jelasnya.

Bernegosiasi untuk Kontrak Individual

Yang Hyun Suk juga mengungkap keyakinan dan dukungan YG Entertainment akan selalu mengiringi Blackpink. Sedangkan Yonhap News mengabarkan jika YG Entertainment masih bernegosiasi dengan para personel Blackpink untuk aktivitas induvidualnya.

Selama beberapa bulan terakhir, beberapa kabar muncul soal nasib kontrak dari grup Blackpink. Mulai dari Jisoo dan Jennie yang mendirikan agensi sendiri, hingga hanya Rose yang bertahan di YG.

Kabar terakhir menyebutkan jika para personel Blackpink setuju untuk mendatangani kontrak non-eksklusif dengan YG Entertainment. Para personel akan melanjutkan promosi grup dengan YG, namun mereka bebas menandatangani kontrak dengan agensi lain untuk promosi individu.

Jamuan di Inggris

Walaupun kepastian kontrak belum keluar dalam waktu lama, akan tetapi Blackpink tetap terlihat bersama. Salah satunya adalah ketika mereka hadir pada jamuan di Istana Buckingham, Inggris dan bertemu dengan Raja Charles III.

Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose terlihat hadir bersama Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol pada acara yang menandai kerja sama bilateral kedua negara yang sudah terjalin selama 140 tahun. Bahkan para personel Blackpink mendapat gelar MBE yang diserahkan oleh Raja Charles III. Mereka mendapat posisi kehormatan sebagai Member of Most Excellent Order of the British Empire (MBE).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading