Sukses

Entertainment

Lyodra Pamer Gaya Rambut Berponi, Ramai Disebut Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Selain kemampuannya dalam berolah suara, solois Lyodra Ginting juga kerap mencuri perhatian berkat penampilannya yang memukau. Baru-baru ini, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu menjadi pusat perhatian ketika memamerkan penampilan anyarnya di sosial media. Bahkan, banyak yang menyebut Lyodra sangat mirip dengan Lisa Blackpink ketika tampil dengan gaya rambut berponi.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan Lyodra di laman Instagram pribadinya. Di situ, Lyly, sapaan akrabnya membagikan sejumlah foto hasil pemotretan dengan seorang fotografer. Dalam caption-nya, Lyodra hanya menuliskan kalimat singkat.

"Who dis," tulis Lyodra sambil menandai beberapa orang yang terlibat dalam pemotretan tersebut.

Detail Penampilannya

Total, ada dua buah foto yang dibagikan Lyodra dalam unggahan tersebut. Di foto pertama, Lyodra terlihat bergaya pierce dengan rambut berponi dan pakaian serba hitam.

Di foto berikutnya, Lyodra tampak bergaya dengan riasan dan pakaian yang sama. Namun, kali ini bentuk tubuhnya terkespose dengan jelas lantaran fotonya diambil dengan memperlihatkan seluruh badannya.

Panen Pujian

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak hanya penggemarnya, beberapa akun centang biru yang kebanyakan sahabat dari Lyodra pun ikut mengomentari foto tersebut dan menyandingkannya dengan Lisa Blackpink.

"Apakah ini personil Blackpink?! Cantik banget," kata Yura Yunita. "Sumpah kupikit LISA dek," timpal Ihsan Tarore. "Kupikir Lisa anjayyyy," kata komentar yang lain. Kirain lisa ternyata lili," ujar yang lain lagi. "Member ke 5 blackpink nich," ucap yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading