Sukses

Entertainment

Belum Ngidam, Alyssa Soebandono Punya Kesenangan Tak Biasa Selama Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono baru saja mengumumkan kabar bahagia dengan kehadiran calon anak ketiga mereka. Diketahui, Icha, sapaan Alyssa Soebandono saat ini sedang hamil muda. Ia pun mengaku belum merasakan sensasi ngidam yang lumrah terjadi pada ibu hamil.

Hal itu disampaikan Alyssa Soebandono saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, bukan ngidam, ia justru kini sedang sangat menikmati momen melihat orang-orang di sekitarnya menikmati makanan.

"Sejauh ini nggak ada (ngidam) ya. Paling Ica lagi senang nontonin orang makan," kata Alyssa Soebandono.

Dude Pun Tidak

Jika Alyssa Soebandono belum merasakan ngidam untuk makan makanan tertentu, hal yang sama pun dirasakan suaminya, Dude Harlino. Namun, ada satu momen yang dianggao Icha spesial lantaran sang suami yang biasanya tak rewel untuk urusan makanan tiba-tiba ingin memakan satu menu khusus.

"(Suami) Ngidam nggak sih. Tapi ada satu momen di mana kakak (Dude) ingin makan, itu doang. Ya itu doang, sih," tuturnya. 

Mulai Ada Perubahan Fisik

Meski secara hormon belum mengalami perubahan yang signifikan, namun Alyssa Soebandono kehamilannya yang sudah menginjak usia 18 minggu itu mulai mengubah bobot tubuhnya. Namun, bukan dianggap masalah, ia mengaku sangat menikmati setiap proses kehamilan yang harus dijalani.

"Udah naik (berat badan). Tapi kalau ditanya banyak, nggak juga. Larinya ke janin. Dokter bilang bayimya besar, ya mengulang sejarah Rendra dan Malik. Yang penting bayinya sehatlah," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading