Sukses

Entertainment

Konsisten, Shella Anggia Putri jadi Juara Miss Celebrity Indonesia 2023

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan Indonesia bersiap menyambut kehadiran talenta baru bernama Shella Anggia Putri. Gadis asal Medan itu sukses menyandang predikat sebagai juara 1 ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 usai bersaing ketat dengan 19 kontestan lain di Malam Puncak yang berlangsung pada Selasa (12/12/2023). Konsistensi jadi salah satu nilai plus Shella memenangi ajang tersebut.

Dalam malam puncak yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Shella Anggia Putri sudah tampil menonjol sejak fase awal penilaian di Miss Celebrity 2023. Di situ, ia dan para kontestan yang masuk Top 10 sukses memikat Raffi Ahmad, Wulan Guritno, Randy Pangalila, dan Wicky V. Olindo yang bertindak sebagai juri ketika ditantang untuk menunjukkan bakat berakting di atas panggung.

"Yang bikin terpukau memang mereka ini bakatnya sudah siap untuk terjun ke dunia sinetron. Dunia kreatif selalu membutuhkan tenaga baru, terutama di depan layar. Ada beberapa yg mencuri perhatian aku, apalagi ini panjang loh, tidak semuanya bisa dan mereka sudah pantas," kata Raffi Ahmad menilai kemampuan akting Top 10 kontestan Miss Celebrity Indonesia 2023. 

Tantangan Berikutnya

Setelah tantangan berakting, jumlah peserta pun kemudian mengerucut menjadi hanya 5 orang kontestan yang berhak mengikuti tantangan selanjutnya. Di babak Top 5, Keyla donnelly, Kayla Faizahra, Shella Anggia Putri, Allethia Jandiesto dan Cyndi Patricia kemudian ditantang untuk menjadi presenter sejumlah program unggulan SCTV. Di babak inilah kemampuan individu masing-masing kontestan terlihat jelas.

Dari 5 kontestan yang masuk babak Top 5, Shella Anggia Putri dinilai sebagai kontestan yang paling terlihat luwes dan percaya diri saat ditantang untuk menjadi host program EPL. Di situ, ia terlihat nyaman berbagi peran dengan Stewart Henry memberikan informasi seputar Liga Inggris secara langsung di atas panggung. Keempat juri yang memberi penilaian pun sepakat jika Shella Anggia Putri punya rasa percaya diri yang besar.

Masuk Babak Top 3

Presenting Challenge pun akhirnya menyaring lima kontestan yang tersisa menjadi tiga orang yang dianggap terbaik, mereka adalah Shella Anggia Putri, Kayla Faizahra, dan Keyla Donnelly. Di babak Top 3, tantangan yang diberikan pun semakin menyulitkan karena harus beradu akting dengan para dewan juri, ditambah satu bintang tamu misterius yang mengharuskan para kontestan berimprovisasi di luar skenario yang sudah disiapkan.

"Sebelum tau teori, mungkin tips awal adalah senatural mungkin, gimana manusia berbicara, berdialog, jadi nggal boleh berlebihan," kata Wulan Guritno saat diminta memberi saran untuk para peserta sebelum memulai tantangan tersebut.

Di penilaian fase akhir tersebut, Shella Anggia Putri lagi-lagi menunjukkan bakatnya yang menonjol. Beradu akting dengan Randy Pangalila dan komedian Azis Gagap, Shella sukses memperlihatkan kemampuan improvisasinya ketika dituntut untuk menyelesaikan sebuah sinopsis cerita tentang perselingkuhan. 

Pengumuman Pemenang

Sampai pada akhirnya, Ben Kasyafani yang bertindak sebagai host acara pun mengumumkan keputusan akhir dewan juri mengenai penilaian akhir Top 3 Miss Celebrity Indonesia 2023. Shella Anggia Putri dinyatakan sebagai pemenang karena dianggap punya rasa percaya diri yang konsisten sejak babak awal penilaian. Sementara itu, Keyla Donnelly dipilih sebagai Runner Up 1 dan Kayla Faizahra menjadi Runner Up 2.

"Dari ketiganya, mereka (Top 3 Miss Celebrity Indonesia 2023) punya kekuatan. Tapi overall Shella lebih percaya diri dibanding peserta lain, akhirnya kita memutuskannya itu," kata Wicky V. Olindo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading