Sukses

Entertainment

Gading Marten Ajak Gisel dan Gempi Liburan Bareng Keluarga Besar saat Natalan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia terbukti masih punya hubungan yang sangat baik terkait status mereka sebagai orangtua dari Gempi. Bahkan, di momen Natal tahun ini, Gading berencana untuk mengajak mantan istrinya itu liburan bareng di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu diungkap Gading Marten saat ditemui awak media di daerah Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Kebetulan, dalam keluarganya, setiap momen Natal selalu diadakan acara kumpul keluarga besar.

"(Natal) Rencananya mau (dirayakan bareng) satu keluarga, keluarga besar Marten dari papah sampai kakak, kumpul di Bali," kata Gading Marten.

Ajak Gempi dan Gisel

Maka dari itu, Gading pun berinisiatif mengajak Gempi dan Gisel untuk ikut terlibat di momen kumpul keluarga besar Marten saat Natal nanti. Beruntung, Gisel pun sudah terkonfirmasi mau ikut liburan bersama keluarga besar Gading Marten menemani Gempi.

"Ikut, Gempi, Gisel, semua pokoknya akan kumpul di Bali. Karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng opa, oma? Kalau liburan keluarga kecilnya sering dan bisa kapan saja," lanjutnya.

Tradisi Tahunan

Selain berkumpul bersama keluarga besar, Gading Marten pun membeberkan beberapa tradisi lain yang biasa dilakukan di keluarganya. Selain makan bersama, ia juga punya tradisi bertukar kado serta membagikannya ke para keponakan.

"(Tradisi) Biasanya selalu kumpul bareng di tanggal 25 dan tukar kado. Sekarang yang harus dilakukan juga memberikan kado ke keponakan-keponakan, karena udah pada nagih semua," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading