Sukses

Entertainment

Maia Estianty Dinner Bareng Para Calon Mantu, Akrab dan Penuh Kehangatan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dikenal sebagai sosok Bunda yang dekat dengan anak-anaknya. Hampir di setiap aspek kehidupan, Al El Dul kerap kali mencurahkan perasaan pada Maia.

Begitu juga soal kisah cinta mereka yang kini berusia dewasa. Maia jadi sosok yang hangat dan menyambut para calon mantunya dengan tangan terbuka.

Baru-baru ini Maia Estianty tampak melangsungkan makan malam spesial bersama anak-anaknya. Turut hadir pula dua perempuan cantik, yakni Tissa Biani pacar Dul dan Laura Moane pacar Al Ghazali.

Vibe Keluarga Bangsawan

Maia mengunggah momen dinner tersebut dan potret saat dirinya arisan dengan para bestie-nya. Ditemani Irwan Mussry, potret mereka membawa vibe seperti keluarga bangsawan.

"Seharian jalan dari arisan ama Geng #sugarmama sampai ngumpul ama anak2 and suami…SERU…," tulis Maia di caption unggahannya pada 14 Desember 2023 kemarin.

Pacar El Jadi Pertanyaan

Tissa dan Laura tampak akrab bersama keluarga Maia. Akhirnya, banyak netter yang penasaran siapa kira-kira sosok yang akan melengkapi formasi ini, jika El sudah panya pacar.

"Salfok. Kirain bebeb el sama pacar barunya. Ternyata bunda maia yang makin cantik dan muda😂😂😂😂😂," ujar salah satu netter. Ada juga yang salfok dengan pesona para calon mantu. "Al pinter pilih cewek😍 cantik masha Alloh. Klo dul ceweknya bikin neti gemes pengen.....😂😂," kata netter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading