Sukses

Entertainment

Irish Bella Pilih Bahagia di Tengah Kabar Suami yang Kembali Kena Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang diajukan Irish Bella terhadap Ammar Zoni sempat dipertanyakan netizen. Namun ketika Ammar kembali tertangkap kasus narkoba sesaat setelah bebas, keputusan itu tak lagi diragukan.

Hal ini mungkin jadi pukulan berat bagi Ammar Zoni yang harus kembali mendekam di penjara. Di sisi lain, beban yang dipikul Irish juga tak kalah beratnya.

Di tengah proses pengajuan cerai, Irish Bella tetap berusaha beraktivitas seperti biasa. Ia bahkan lebih memilih bahagia ketimbang berlarut dalam pelik masalah rumah tangga.

Asyik Olahraga

Irish Bella baru saja mengikuti lari marathon sebagai ajang refreshing. Selain bisa membuat fisiknya bugar, kegiatan itu juga penting untuk menjaga psikisnya agar tak terpuruk.

Di unggahan Instagramnya, Ibel memancarkan wajah bahagia saat mengikuti lari tersebut. Ia juga tersenyum lebar ketika akan memasuki garis finish. Keseruan itu ia rayakan bersama teman-teman dan para influencer lainnya.

Raih Dukungan

Melihat Irish Bella berusaha mencari bahagianya sendiri, netizen ikut memberikan support. Tak sedikit yang memuji ketegaran ibu dua anak ini. 

"Seru banget!! Hebat kamu mama strong 🔥 sungguh membaraaa," kata salah satu teman Irish di kolom komentar. "Mommy keren luapkanlah sedihmu dengan berkarya dan olahraga keep Istiqomah mommy cantik❤️😍," sahut netter lain memberi dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading