Sukses

Entertainment

Main Film Suami Yang Lain, Satu Bucket List Morgan Oey Sebagai Aktor Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Memulai karier di industri hiburan bersama boyband Smash, nama Morgan Oey belakangan lebih banyak berkecimpung di dunia seni peran. Seperti aktor pada umumnya, pria 33 tahun itu juga punya mimpi yang dikejar dalam dunia akting. Dan, salah satu bucket list-nya pun akhirnya bisa terwujud dalam sebuah project film berjudul Suami Yang Lain.

Dalam gala premier film produksi Bawana Entertainment tersebut, Morgan mengaku jika salah satu mimpinya beradu akting dengan Acha Septriasa akhirnya bisa terwujud. Terlebih, dalam prosesnya, intensitas workshop yang dilakukan mereka terbilang cukup mendalam guna mengulik peran satu sama lain sebagai pasangan suami-istri.

"Jujur ini bucket list aku yang istilahnya tercapai di tahun ini, bisa main sama Acha dan aku senang banget karena pas workshop, skripnya benar-benar kita bedah ya. Maksudnya, jadi seorang manusia itu benar-benar kita cari tahu," ungkap Morgan Oey di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Pertama Kali

Lebih lanjut, Morgan menyampaikan jika film Suami Yang Lain merupakan project pertamanya bareng Acha Septriasa. Namun, secara personal, ia dan ibu satu anak itu sudah saling kenal satu sama lain sejak tahun 2018 lalu.

"Ya aku kan pemain baru di film, nggak pernah ada satu project bareng tapi kita selalu saling apresiasi dari tahun 2018 ya, kita saling DM, someday semoga bisa kerja bareng eh di sini peranin karakter yang lumayan rumit menurut saya selain pertama aku sama Acha," bebernya.

Drama Rumah Tangga

Film Suami Yang Lain sendiri akan tayang di bioskop mulai 4 Januari 2024 mendatang dan disutradarai oleh John De Rantau. Filmnya bercerita tentang Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasangan suami-istri yang belum memperoleh keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan.

Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan soal momongan. Dipuncak kekesalan, Olivia minta cerai dan konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) datang menjadi 'warna baru' rumah tangga Danan dan Olivia. 

"Ini drama rumah tangga pertama aku yang bener-bener serius. biasanya kan romance-romance remaja gitu, jadi aku bener-bener gimana caranya harus kasih yang terbaik buat Acha sih dan buat film ini. Jadi ya bener, kita bener-bener create background story, kita bener-bener tektokannya se-organik mungkin," pungkas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading