Sukses

Entertainment

Sudah Masuk Bucket List, Aura Kasih Ungkap Rencana Liburan Tak Biasa di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Baru masuk hari pertama di tahun 2024, aktris Aura Kasih nyatanya sudah punya sederet agenda yang ingin ia wujudkan. Di luar rencana dalam kariernya sebagai publik figur, ibu satu anak tersebut juga punya agenda untuk berlibur ke beberapa tempat di Indonesia yang terbilang tak biasa. Salah satu yang kemudian mencuat adalah keinginannya untuk mengunjungi daerah Baduy yang berada di Banten.

Hal itu diungkap Aura Kasih saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, ia mengakui jika pedalaman Baduy sudah menjadi salah satu bucket list yang akan ia kunjungi di tahun 2024 ini.

"Aku udah catet-catetin, aku lagi pengin (eksplor) di Indonesia. Yang pasti Baduy pasti ada, aku mau trekking," kata Aura Kasih.

Alasannya

Terbilang lokasi tak biasa yang dijadikan tempat berlibur, mantan istri Eryck Amaral itu pun mengungkap alasan mengapa Baduy menjadi salah satu top list tempat yang ingin ia segera kunjungi. Lokasinya yang ada di pedalaman dan minim dari interaksi luar merupakan hal yang dikejar Aura Kasih untuk rencana kunjungannya tersebut.

"Aku pengin nginap di rumah warga, nge-blend sama orang lokal, nggak ada sinyal, nggak ada TV. Jadi the real me time itu kita fokus sama diri kita," ujarnya.

Dinamis

Aura Kasih lantas menegaskan jika belakangan dirinya memang lebih tertarik melihat seluk beluk Indonesia ketimbang berkunjung ke berbagai tempat eksotis di luar negeri. Baginya, hal itu dianggap memberikan sensasi tersendiri.

"Aku mah hidup dinamis, maksudnya ke manapun aku bisa. Mau motoran, jalan kaki, pesawatan, nggak masalah, dinamis hidupnya. Jujur kalau aku boleh bilang, aku liburan lebih happy ke pedesaan. Holiday nggak perlu ke luar negeri tapi di negara kita juga banyak," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading