Sukses

Entertainment

Lalui 2023 yang Berat, Jeje Govinda Sambut 2024 dengan Rencana Tambah Momongan dari Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, tahun 2023 kemarin adalah waktu yang cukup berat untuk rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Alasannya, tentu tak lain lantaran terkuaknya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Meski tak berujung pada perpisahan, namun hal itu tentu menjadi pengalaman pahit yang dialami oleh Jeje Govinda.

Tak hanya kabar perselingkuhan sang istri, nasib nahas Jeje Govinda di tahun 2023 juga 'dilengkapi' dengan berpulangnya sang bunda, Farida Budyarti, belum lama ini. Maka dari itu, Jeje pun tak memungkiri jika sepanjang tahun 2023, ia banyak mengalami duka yang membekas di hatinya.

"2023 tahun yang berat buat saya. Kemarin juga saya baru kehilangan orangtua. Mungkin itu namanya roda kehidupan ya, ada saatnya di atas, ada saatnya di bawah," kata Jeje ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini seperti dikutip dari Kapanlagi.

Lebih Bahagia

Berkaca dari hal tersebut, Jeje Govinda pun berdoa agar tahun 2024 ini dirinya senantiasa diliputi oleh kebahagiaan hidup. Ia yakin, tahun ini merupakan momen kebangkitannya dari segala duka dan lara yang dialami di tahun 2023 kemarin.

"Doa saya tahun depan semua bisa bahagia, tidak ada permasalahan apapun. Insyaallah nggak akan di bawah terus. Insyaallah tahun depan bisa bahagia sih, Doa saya itu," bebernya.

Ingin Tambah Momongan

Dan, salah satu target yang kemudian dicanangkan Jeje Govinda untuk kebahagiaannya di tahun 2024 ini ialah berkaitan dengan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia berharap, tahun ini keluarga kecil mereka yang sudah dikaruniai dua anak akan bertambah anggota baru dengan kehadiran anak ketiga.

"Semoga kita berdua makin bahagia, Pengin punya anak satu lagi," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading