Sukses

Entertainment

Inara Rusli Bagikan Momen Bareng Virgoun, Warganet Ramai-Ramai Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen tak biasa diperlihatkan Inara Rusli di penghujung tahun 2023 kemarin. Setelah berseteru panjang terkait masalah rumah tangga sampai berujung ke perceraian, Inara Rusli terlihat berpose harmonis bersama mantan suaminya, Virgoun dan ketiga anak mereka. Tak pelak, momen itu pun ramai dikomentari oleh warganet.

Kebersamaan Inara Rusli dan Virgoun bersama anak-anak mereka diunggah saat momen pergantian tahun beberapa waktu lalu. Lewat sebuah foto yang dibagikan di laman Instagram pribadinya, Inara Rusli membuktikan komitmennya untuk tetap menjalin hubungan baik dengan Virgoun demi anak-anak.

"We wish you nothing but peaceful days along the year. Salam damai untuk 2024 dan insyaallah tahun-tahun berikutnya yg lebih berkah untuk kita semua aamiin," tulis Inara Rusli dalam caption-nya.

Detail Fotonya

Dalam foto yang dibagikan, Inara Rusli dan Virgoun tampak duduk bersama di sebuah sofa. Diantara mereka, berbaris ketiga anaknya yang tersenyum ke arah kamera.

Meski dipisahkan oleh anak-anak, namun dalam foto tersebut, baik Inara Rusli maupun Virgoun tampak sangat menikmati momen yang terjadi. Hal itu tercermin dari senyum yang tersungging dari wajah keduanya. 

Komentar Warganet

Melihat potret keharmonisan yang terjadi, warganet pun ramai berkomentar. Yang menarik, beberapa diantaranya memuji kedewasaan Inara dan Virgoun yang mau berdamai demi anak-anak, meski tak mengharapkan keduanya untuk rujuk.

"Damai Gpp tp jangan balik," kata salah satu netizen. "Damai itu indah tapi jaga jarak jangan balikan," kata yang lainnya. "Akur boleh tapi jan sampe tergoda lagi ya kak?," sahut yang lain lagi. "Jangan balikan ya KK cantik," ujar yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading