Sukses

Entertainment

Chicco Kurniawan Banyak Belajar Investasi untuk Film 13 Bom di Jakarta, Terpengaruh Angga Dwimas Sasongko

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Kurniawan membuktikan jika media film turut memberikan pengaruh terhadap kehidupan pribadinya. Berkat keterlibatannya dalam film action 13 Bom di Jakarta, pria 29 tahun itu menjadi tertarik dan mempelajari lebih dalam soal investasi.

Dalam keterangannya, Chicco Kurniawan mengakui jika dirinya jadi melek investasi berkat perannya sebagai Oscar di film produksi Visinema Pictures tersebut. Kebetulan, dalam ceritanya Oscar digambarkan sebagai seorang anak muda pendiri perusahaan mata uang digital. Mau tak mau, dalam pendalaman perannya, Chicco harus mengetahui seluk beluk tentang hal tersebut dan secara tak langsung membuka pandangannya terhadap pentingnya investasi.

“Kebetulan udah mulai (investasi). Jadi gara-gara film ini, aku tertarik dan belajar investasi. Tadinya aku memang sering terpapar sama informasi tentang investasi dan dunia mata uang digital, terus setelah main film ini, jadi yakin untuk mulai praktekin,” ungkap Chicco Kurniawan dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Terpengaruh Angga Dwimas Sasongko

Tak sampai di situ, andil sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko juga disebut Chicco Kurniawan turut memberikan pengaruh besar terhadap inisiatifnya untuk memulai investasi. Menurutnya, Founder sekaligus CEO dari Visinema itu banyak memberikan informasi tentang kiat-kiat berinvestasi yang aman.

“Ditambah lagi sejak temenan sama Mas Angga karena proyek film ini, Mas Angga educate aku tentang itu dan aku jadi melek investasi. Bukan tertarik lagi, malah jadi melakukan investasi, hahaha,” tuturnya.

Pilih yang Tepat

Alhasil, atas paparan informasi yang didapat selama proses produksi film 13 Bom di Jakarta, Chicco Kurniawan pun akhirnya menyadari pentingnya merencanakan keuangan dan mencapai tujuan finansial di masa depan. Saat ini, ia memilih untuk menginvestasikan sebagian penghasilannya dalam bentuk reksadana setelah mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu.

“Untuk saat ini aku pilih investasi reksadana yang aman dan tingkat resikonya yang medium,” pungkas Chicco Kurniawan.

Sebagai informasi, film 13 Bom di Jakarta sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 28 Desember 2023. Di situ, Chicco Kurniawan beradu akting dengan Ardhito Pramono, Lutesha, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya dan beberapa nama lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading