Sukses

Entertainment

Banyak Pencapaian yang Didapat di 2023, Celine Evangelista Bilang Gini Soal Urusan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista meninggalkan tahun 2023 dengan perasaan bahagia. Pasalnya, ia menilai banyak pencapaian yang sukses ia raih sepanjang tahun kemarin. Ia pun menatap datangnya tahun 2024 dengan nada optimis.

Hal itu disampaikan Celine Evangelista saat ditemui awak media di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, mantan istri Stefan William itu mengatakan jika tahun 2023 kemarin merupakan momen dirinya bereksplorasi di banyak bidang dunia hiburan Tanah Air.

"Puji tuhan banyak sekali (yang tercapai di 2024), kayak pekerjaan yang banyak saya pelajari di 2023 itu contohnya jadi komedian, itu jadi hal yang nggak pernah terbayangkan tapi itu pembelajaran yang tercapai, bisa banyak belajar dari senior-senior komedian yang lain" ucap Celine Evangelista.

Ingin Yang Terbaik

Maka dari itu, Celine Evangelista pun menyambut tahun 2024 dengan nada optimis. Seperti kebanyakan orang, ia berharap tahun ini membawakan banyak kebaikan untuk berbagai aspek dalam kehidupannya.

"Kita ingin jadi yang terbaik, jadi kalau mau dibilang resolusi satu persatu itu banyak sekali yang kita ingin capai. Intinya aku mau menjadi versi aku, tapi lebih baik dari sebelumnya," bebernya. 

Soal Pendamping Hidup

Sayangnya, saat diminta spesifik soal harapannya terhadap kehidupan asmara, Celine memilih untuk berkilah. Tak banyak bicara, ia hanya berkelakar untuk dicarikan pendamping hidup yang bisa menjadi suaminya kelak.

"Cariin dong (pendamping hidup)," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading