Sukses

Entertainment

Ayuenstar Wujudkan Salah Satu Goals-nya di 2024, Jajal Hal Baru di Usia 25

Fimela.com, Jakarta Solois jebolan Indonesian Idol tahun 2018, Ayuenstar mewujudkan salah satu goals-nya di awal tahun 2024 ini. Memasuki usianya yang sudah menginjak 25 tahun, perempuan berhijab itu membuka sebuah bisnis di bidang Food & Beverages. Tak sekedar resto, pemilik nama asli Ayu Putri Andari itu tetap mengaitkan bidang musik dalam bisnisnya tersebut.

Hal itu disampaikan Ayuenstar saat meresmikan Xindrom, nama bisnis FnB yang baru diperkenalkan di daerah BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (6/1/2024). Menurutnya, bisnis tersebut memang merupakan salah satu keinginannya sejak lama.

"Aku punya goals sendiri, di usia 25 mau mencoba hal baru yakni bisnis kuliner, terus aku mau ada tempat nongkrong, terus mau ada live music karena emang aku bermusik makanya ada spot music," ungkap Ayuenstar kepada awak media.

Utamakan Kenyamanan

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan jika Xindrom hadir dengan suasana nyaman, alami, dan menyediakan ruang outdoor dengan panorama pinus dan area VIP indoor. Menu-menu yang disajikan pun terbilang beragam dan berasal dari beberapa negara di Asia, termasuk hidangan khas Indonesia.

"Kalau Xindrom sendiri konsepny cozy, terus ada areal naturalnya juga, ada sentuhan alam, jadi banyak ornamen daun, terus indoor tuh mau dibikin homie. Kalau makanan pasti dari Asia, ada dari China, Hingkong, Thailand dan Singapore. Ada beberapa makanan signature-nya juga," bebernya.

Agendakan Event Besar

Tak sekedar resto yang menyediakan panggung musik, Xindrom juga mengagendakan sebuah acara rutin semacam festival bertajuk Xindrome Music. Acara pertamanya sendiri dijadwalkan berlangsujg pada 27 Januari 2024, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan menampilkan Ayuenstar, Charlie dari Setia Band, dan Wali.

"Aku berharap Xindrom bisa jadi wadah untuk bermusik dan bernyanyi, apalagi kayak aku yang cinta sama nyanyi dan musik, jadi nggak cuman restoran tapi bisa jdi fasilitas untuk musisi memulai karier," pungkas Ayuenstar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading