Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie jadi Lebih Manja dan Selektif Pilih Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Aktris Pamela Bowie saat ini diketahui sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Armand Gunawan. Hamil memasuki usia kandungan tiga bulan, hal itu pun tentu menjadi kabar bahagia untuk suami dan seluruh anggota keluarganya. Tak hanya itu, beberapa perubahan pun terjadi pada diri Pamela Bowie usai dinyatakan hamil.

Navy Nata, manajer dari Pamela Bowie mengatakan jika perempuan 30 tahun itu terlihat lebih manja pada sang suami. Setidaknya, hal itu tercermin dari seringnya ia meminta sang suami untuk mengelus perutnya yang mulai terlihat buncit.

"Kalau saya lihat dia manja sama suaminya suka minta dielus-elus sama suaminy," katanya, dikutip dari Kapanlagi

Kurangi Kegiatan

Tak sekedar perubahan sikap, Navy Nata juga mengatakan jika saat tahu sedang hamil, Pamela Bowie juga langsung mengubah kesibukannya sebagai seorang aktris. Ia menyebut Pamela Bowie kini memilih untuk mengurangi aktivitas berat untuk menjaga janin dalam kandungannya.

"Kalau sinetron ataupun series, nggak dulu. Tapi kalau ada event, saya tanya, Pam mau nggak?', boleh atau nggak sama suaminya?," tuturnya.

Sangat Dibatasi

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pasangan yang menikah pada September 2023 lalu itu baru saja menggelar gender reveal untuk calon anak pertamanya tersebut. Diketahui, janin dalam kandungan Pamela Bowie diprediksi lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Seolah ingin menjaga kandungannya, Pamela Bowie pun memilih untuk membatasi aktivitasnya. "Ada beberapa (pekerjaan) yang nggak boleh juga, jadi benar-benar dibatasi," ungkap Navy Nata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading