Sukses

Entertainment

IU Curi Perhatian dengan Rambut Pink Jelang Hadiri Milan Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta IU merupakan sosok yang disebut artisnya para artis. Tak heran jika penyanyi dan aktris berbakat ini dapat undangan untuk menghadiri event bergengsi Milan Fashion Week 2024.

Demi acara tersebut IU sudah punya persiapan khusus terkait penampilan. Fans pun kaget saat melihat pacar Lee Jong Suk ini tiba di bandara internasional Incheon pada hari ini, Kamis 11 Januari 2024.

IU sukses mencuri perhatian dengan rambut barunya yang tampak unreal. Ia terlihat cantik dengan rambut pendek yang berwarna pink berkilau.

Bikin Pangling

Masih dalam suasana musim dinign, IU tampil dengan fashion berlayer saat tiba di bandara. Ia mengenakan outfit hitam yang dibalut dengan long coat berwarna krem.

Tak lupa ia juga mengenakan beanie untuk menambah kesan yang lebih kasual. Dan rambut IU pun jadi highlight karena berwarna cukup terang, perpaduan warna pink dan pirang, sukses bikin pangling.

Seperti Peri

Melihat look baru IU yang fresh, fans tampak sangat terkesan. Mereka memuji gaya IU yang seolah terlihat semakin muda, padahal usianya sudah masuk 30 tahun.

"Dia tampak sangat cantik dengan look ini, benar-benar seperti peri," kata salah satu fans di laman Allkpop. "Hampir saja aku tak mengenalinya. Dia sangat cantik dengan rambut pink," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading