Sukses

Entertainment

Doyoung NCT Posting Momen Bareng Cipung, Fans Gemas Maksimal

Fimela.com, Jakarta Doyoung NCT merasakan kesan istimewa usai tampil di Indonesia belum lama ini. Ia senang mendapatg sambutan hangat dari NCTzen Indonesia yang antusias.

Lewat unggahan Instagram, Doyoung mengucapkan rasa terima kasihnya untuk fans. Bahkan ia menulis captionnya itu menggunakan bahasa Indonesia. 

"NCTzen IndonesiaTerima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik," tulis Doyoung di akun Instagramnya, @do0_nct (14/1/2024).

Momen Bareng Cipung

Doyoung juga memastikan ia dan teman-temannya di NCT akan datang lagi ke Indonesia.

"Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir. Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya~ Cipung cute, " tambahnya.

Yang paling curi perhatian adalah kemunculan Rayyanza alias Cipung di unggahan Doyoung. Ekspresi keduanya yang kontras makin menambah keunikan foto tersebut.

Fans Gemas

Fans tak menyangka akan melihat Doyoung dan Rayyanza dalam satu frame. Apalagi foto spesial tersebut diletakkan di paling akhir. Ia tak lupa menandai akun @tercipungcipung.

Di kolom komentar, fans mengungkap rasa gemasnya melihat interaksi dua cowok adorable itu. "Gak pernah terlintas di pikiran gua doy bakalan foto sama cipung😭😭😭😭," kata salah satu fans. "Terpantau doyoung masih tercipung cipung 😄," kat alainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading