Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Hye Jun Lawan Main Lee Dong Wook di Serial A Shop For Killers

Fimela.com, Jakarta Serial A Shop For Killers menjadi tontonan segar dan baru yang tak boleh dilewatkan. Keseruan kisah yang mendebarkan sejak awal pun akan membuat penonton ketagihan dengan jalan ceritanya.

Tayang mulai 17 Januari 2024 di Disney+ Hotstar, selain Lee Dong Wook, A Shop For Killers juga dibintangi oleh Kim Hye Jun, pemeran tokoh Jeong Jian yang harus menghadapi serangan para pembunuh bayaran usai ditinggalkan sang paman, Jeong Jinman.

Bicara tentang sosok Kim Hye Jun, aktris 28 tahun ini telah membintangi banyak judul film dan serial drama. Kim Hye Jung sendiri memulai debut aktingnya di tahun 2015 lewat serial Lily Fever. Sepanjang kariernya hingga tahun 2023, Kim Hye Jung telah menerima tiga penghargaan Best New Actress dari Blue Dragon Film Awards di tahun 2019, MBC Drama Awards 2020, dan BaekSang Arts Awards pada 2022.

 

Kim Hye Jun tampil berkharisma di serial A Shop For Killers. Aktris kelahiran 8 Mei 1995 ini memerankan tokoh Jeong Jian, yang harus bertahan dari serangan pembunuh bayaran.

Kin Hye Jun mengawali kariernya sebagai bintang iklan di tahun 2015. Kemudian memulai karier aktingnya lewat serial Lily Fever.

Kim Hye jun mengenyam pendidikan tingginya di Hanyang University jurusan teater dan film.

Melansir berbagai sumber, Kim Hye Jun sempat bergabung dengan Saturday Night Live Korea di tahun 2016, meski ia tak merasa dirinya lucu.

Seiring berjalannya waktu KIm Hye Jun telah membintangi serial populer seperti Kingdom, Connect dan Dr. Romantic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading