Sukses

Entertainment

TOSI Season 2! Abdel Juara Tenis Meja, Tanta Ginting dan Denalta Eunike ke Babak Final

Fimela.com, Jakarta Kompetisi 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' Episode 6 persembahan SCTV bersama RANS Entertainment yang berlangsung di hari Minggu, 28 Januari 2024 telah rampung dengan beberapa cabang olahraga.

Tayang LIVE dari GOR Universitas Negeri Jakarta dengan menghadirkan sejumlah pertandingan seru yakni Tenis Ganda Campuran, Super Exhibition Match: Bulu Tangkis Ganda Putra, dan Final Tenis Meja Tunggal.

Dibuka dengan aksi lapangan antara pasangan Tanta Ginting & Denalta Eunike menghadapi Judika & Duma Riris di Babak Penyisihan Tenis Ganda Campuran. Memasuki area pertandingan, Judika dan Tanta pun diiringi tarian Tortor asal Sumatera Utara yang merupakan daerah asal keduanya.

Tak kalah meriah dari pasangan mereka, Denalta Eunike dan Duma Riris juga memasuki area pertandingan ala model di atas catwalk. Berlangsung sengit, pasangan Tanta Ginting & Denata Eunike tampil mendominasi permainan dan menyelesaikan pertandingan dalam 2 set.

Dengan skor 6-3 di set kedua, Tanta Ginting & Denalta Eunike akhirnya keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak Final melawan pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.

Meski menang, Tanta Ginting & Denalta Eunike mengaku, laga ini cukup berat karena banyak bola yang tidak mudah ditebak dari Judika & Duma Riris sehingga membuat pasangan ini kewalahan.

Bulu Tangkis

Dari cabang olahraga bulu tangkis, hadir Special Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Campuran yang memasangkan selebriti ternama tanah air bersama dengan atlet bulutangkis yakni, Joshua Suherman & Hendra Setiawan (peraih Medali Emas di Kejuaraan Olimpiade - Beijing 2008) vs Jirayut & Tontowi Ahmad (peraih Medali Emas di Olimpiade Brasil 2016).

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, karena kedua pasangan menyajikan permainan yang apik. Dengan skor 21-19, 21-23, dan 21-12, pasangan Jirayut dan Tontowi Ahmad akhirnya berhasil mengungguli pasangan Joshua Suherman & Hendra Setiawan.

Dengan selebrasi salto, Jirayut mengaku bangga karena mendapatkan kesempatan bermain dengan dua legenda bulu tangkis Indonesia. "Senang banget bisa bermain dengan orang0orang hebat yang sudah tidak diragukan lagi permainan bulutangkisnya, dan jujur ini jauh lebih menegangkan dibandingkan dengan season sebelumnya karena tidak ada persiapan apa- apa, tapi bersyukur masih bisa memenangkan match ini dengan baik," ujar Jirayut.

Tenis Meja

Dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra menyuguhkan pertemuan Final antara Abdel dengan Bedu. Sayangnya, Bedu harus rela menelan kekalahan dalam permainan yang berlangsung 3 set dengan skor 21-9, 21-11 dan 21-11 dari Abdel.

Kemenangan Abdel ini mengukuhkan dirinya menjadi juara bertahan dalam cabang olahraga Tenis Meja salama dua season berturut-turut. Bedu mengungkapkan kesulitannya untuk mendapatkan poin ketika melawan Abdel.

"Banyak teknik permainan yang dikeluarkan oleh Cing Abdel di luar prediksi saya, padahal saya sudah mencoba pelajari namun ternyata sangat berbeda hari ini, tidak gampang mempertahankan gelar jauara bertahan namun cing Abdel sudah layak mendapatkan gelar tersebut," ungkap Bedu.

Pertandingan Cabang Olahraga Atletik Hadir di Pekan Terakhir

Pekan terakhir dari 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' akan berlangsung pada 3 Februari 2024 dan 4 Februari 2024. Nantikan deretan aksi seru dari sejumlah selebriti tanah air, diantaranya Final Bulutangkis Tunggal Putra antara El Rumi vs Valentino Jebreet dan Special Match Tenis Ganda Putra, pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Sementara, di hari Minggu, 4 Februari 2024 akan hadir Ditto Percussion, Fadil Jaidi, Nirina Zubir, Flavio Zaviera, Bastian Steel, Aldi Taher, Gisella Anastasia, Sahila Hisyam, Rassya Hidayah, Cinta Laura, Anissa Aziza yang berpacu di 3 nomor lintasan Atletik.

Selain itu akan ada dua laga final yang akan digelar yakni Final Tenis Ganda Campuran yang akan mempertemukan pasangan Tanta Ginting & Denalta Eunike dengan pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dilanjutkan dengan laga Final Bulutangkis Ganda Campuran antara Surya Insomnia & Hesti Purwadinata melawan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid.

Pemirsa juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor secara GRATIS di GOR UNJ, Rawamangun open gate mulai pukul 12.00 WIB, dengan cara download dan registrasi melalui aplikasi Youniverse.

Saksikan seluruh pertandingan 'Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' setiap Sabtu pukul 14.00 WIB dan Minggu 13.00 WIB, hanya di SCTV, channel YouTube RANS Entertainment, dan Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading