Sukses

Entertainment

Vincent Rompies, Melintasi Hobi dari Aspal Hingga Permainan Melodi

Fimela.com, Jakarta Vincent Rompies, aktor tanah air kelahiran 1980 ini dikenal cukup aktif bermain sosial media Instagram. Menapaki dunia entertainment sejak tahun 2000-an, popularitas Vincent tidak memudar hingga saat ini. Bahkan generasi Z pun tidak sedikit yang mengidolakannya.

Public figure yang kerap kali dikenal selalu tak terpisahkan dari Desta, mulanya dikenal sebagai seorang bassis. Bersama sahabatnya itu, nama mereka mulanya dikenal dari grup band bernama Clubeighties yang dibentuk oleh Kakak Vincent. Kini duo sahabat ini dikenal sebagai presenter dan juga komedian, nama VINDES pun tidak luput dari ingatan penggemar.

Vincent Rompies dalam media sosialnya tidak jarang membagikan potret hobi yang berkaitan dengan keseharian aktor itu. Mulai dari hobi yang dinilai keren oleh sebagian orang, juga hobi yang menyehatkan jasmani. Penasaran hobi apa saja yang sering ia bagikan? Berikut potretnya.

Berkelana di atas aspal, Vincent dan kegiatan motorannya sudah jadi hal yang paling dikenal oleh penggemar lama maupun penggemar baru.

Menyukai hal berbau klasik, aktor ini juga senang mengendari vespa klasik yang dimilikinya.

Soal aktivitas kesehatan jasmani, Vincent tidak pernah melewatkan olahraga untuk menjaga ketahanan tubuh. Salah satunya adalah bulu tangkis.

Mulai berkarya di dunia musik, tentu Vincent memiliki keahlian bermain alat musik yang tidak biasa.

Masih seputar mengendarai kendaraan roda dua, namun tanpa bensin. Vincent tidak jarang terlihat gemar bersepeda bersama teman-temannya.

Vincent dan bass gitar bagaikan lem dan perangko. Tidak terlepaskan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading