Sukses

Entertainment

Intip 5 Potret Artis dari Maudy Ayunda Hingga Yuki Kato yang Menggunakan Kebaya Merah

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, kebaya merah tak pernah kehilangan pesonanya. Keanggunan dan kepribadian perempuan semakin terpancar dalam balutan kain yang bernuansa merah berkilau. Warna merah yang melambangkan keberanian dan semangat semakin menambah pengaruhnya untuk menciptakan keindahan yang tiada tara.

Banyak artis Tanah Air yang gemar menggunakan kebaya merah untuk acara-acara penting. Saat seorang perempuan mengenakan kebaya merah, akan terlihat sangat anggun menawan. Tidak hanya itu, kebaya merah juga mampu menyatukan sejarah dan tradisi.

Kebaya merah sangat cocok digunakan untuk berbagai macam momen penting. Baik dalam upacara pernikahan, pertunjukan seni, atau momen-momen penting lainnya, yang memiliki keanggunan dan kebesaran. Yuk intip para artis yang pernah menggunakan kebaya merah:

1. Maudy Ayunda

Saat kelulusan Maudy Ayunda dari Standford University, Maudy menggunakan kebaya kutubaru berwarna merah yang sangat menawan. Kebaya yang digunakan merupakan hasil karya dari desainer Didiet Maulana. Warna merah yang digunakannya memiliki arti bergelora dan penuh semangat. Sangat cocok digunakan Maudy saat wisuda, karena sesuai dengan selempang wisudanya.

2. Amanda Khairunnisa

Amanda Khairunnisa adalah saudara perempuan dari Maudy Ayunda. Saat melakukan acara siraman, Amanda terlihat menggunakan kebaya dari Svarna by IKAT Indonesia. Kebaya yang digunakannya berwarna merah, dengan kemban yang terbuat dari kain cinde rante warna merah yang melambangkan cinta. Penampilannya semakin memukau, saat kemban merah dipadukan dengan lace biru.

3. Jolene Marie

Artis cantik Jolene Marie terlihat sangat cantik menggunakan kebaya merah karya Intan Avantie. Balutan kebaya merah yang digunakannya dipadukan dengan jarit batik. Penampilannya semakin terlihat anggun dengan hiasan bordir emas di kebayanya.

4. Soimah Pancawati

Siapa sih yang nggak kenal Soimah? Pesinden asal Pati ini sering kali muncul di TV dengan pakaian batik. Kali ini dalam unggahannya di Instagram, Soimah memamerkan kebaya kutubaru merah yang dipadukan dengan celana dan sepatu boots. Gaya kebaya modern yang elegan ini hasil karya dari Maya Ratih.

5. Yuki Kato

Yuki Kato tampil elegan di Akad Penikahan Bunga Citra Lestari. Yuki menggunakan kebaya bordir berwarna merah maroon dengan pundak yang semi transparan. Perpaduan kebaya merah maroon dengan kain batik cokelat dan heels strap warna silver, membuat penampilannya terlihat sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading