Sukses

Entertainment

Gaya kompak Citra Kirana dan Rezky Adhitya, Outfit Serasinya Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran Bareng Pasangan

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Adhitya merupakan pasangan selebriti tanah air yang banyak digemari. Mereka berdua tidak jarang membagikan potret ataupun konten melalui akun sosial medianya. Dalam setiap postingan, keduanya pun selalu membuat netizen gemas karena interaksi manis mereka.

Dikaruniai buah hati, kehidupan keluarga kecil mereka tak jarang membuat netizen tersenyum karena keharmonisan yang seringkali dibagikan. Mulai dari aktivitas liburan ke luar negeri hingga aktivitas sehari-hari, keduanya tampak tak pernah absen mengabadikan momen.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga terlihat memiliki gaya berbusana yang serasi. Keduanya nampak tak pernah absen untuk mengenakan busana yang kompak pada setiap kegiatan. Beberapa gaya busana mereka pun kerap menjadi inspirasi baju lebaran bersama pasangan. Berikut potretnya.

Sederhana dan menawan dalam satu waktu, Citra tampak mengenakan tunik bermotif dengan nuansa ungu. Sementara Rezky dengan nuansa warna netral.

Feminin dan maskulin, dua sejoli ini tampil manis dengan nuansa merah muda. Gaya serasinya seperti pasangan muda yang baru menikah.

Paduan nuansa warna ungu dan abu-abu, gaya busana muslim couple mereka terlihat serasi dan eye catching.

Elegan dengan nuansa warna putih, keduanya tampak selalu siap memeriahkan hari raya dalam ragam inspirasi busana muslim mereka.

Mencolok dengan kecerahan warna biru yang memikat, Citra Kirana tampak seperti seorang princess di sebelah suaminya.

Bersama sang buah hati, mereka terlihat tak pernah melewatkan busana yang kompak di hari raya.

Keluarga kecil yang selalu tampak bahagia ini, selalu tampil serasi dengan busana muslim yang trendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading